Wabup Khairizal Buka Diklatcab III HIPMI Inhu

oleh -212 views
Wabup dan undangan serta pengurus HIPMI foto bersama. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Wakil Bupati H. Khairizal membuka Diklatcan III Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesaia (JPIMI) Kabupaten Inhu, Jumat (5/2/2021) di Hotel Irma Bunda Pematangreba.

Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syahrudin, S.Sos. MT menyampaikan sambutan bupati menyambut baik muscab ketiga tersebut.

“Ini merupakan langkah maju HIPMI Inhu untuk melaksanakan program kerja ke depan. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi anggota dan mendukung pembangunan daerah,” ujarnya.

Dikatakan, muscab merupakan kewajiban organisasi dalam mengevaluasi program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.

“Saya berharap, muscab dapat memberi peluang kepada anggota HIPMI untuk mengembangkan sektor usaha di daerah dan mengajak investor menanamkan modalnya di Inhu,” ujarnya.

Ketua umum HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi menambahkan, Muscab bertujuan untuk menciptakan estafet ketua dan pengurus berikutnya. Budi menambahkan, syarat menjadi Ketua HIPMI antara lain memiliki kemampuan ekonomi, memiliki kesehatan usaha dan memiliki jiwa leadership.

Muscab selain dihadiri Wakil Bupati Khairizal, juga perwakilan Forkompimda Inhu, Ketua umum BPD HIPMI Inhu Ari, Ketua LAMR DS. Marwan, Caketum HIPMI Riau Erwin Edison, pengurus cabang HIPMI se-Inhu dan panitia pelaksana serta peserta. (*)

Penulis: Obrin

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *