Ir Selamat MM Resmi Jabat Ketua DPD IKJR Inhu, DPP IJKR Riau Serahkan SK

oleh -449 views
Sekjen DPP IJKR RIau menyerahkan SK kepada Ir Selamat. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sekeretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Jawa Riau (DPP IKJR) Provinsi Riau menyerahkan SK Ketua DPD IKJR Kabupaten Inhu periode 2021-2022 kepada Ir Selamat MM, Jumat (26/2/2021).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Inhu ini kepada FokusRiau.Com, Senin (1/3/2021) menyebut, susunan pengurus DPD IKJR Inhu periode 2021-2022 lainnya adalah Wakil Ketua H. Suradi SH yang merupakan mantan anggota DPRD Inhu, Sekeretaris DPD IKJR Inhu Miswanto SE yang merupakan mantan Ketua DPRD Inhu.

Sedangkan Bendahara Jhon Maryanto yang kini menjabat sebagai Kabid DLH Inhu. “Kita sudah menerima SK yang ditanda tangani Ketua DPP IKJR Riau Drs. H. Jakiman MPd dan Sekjen H. Rifa’ I S.Sos, SH, Mkn. Penyerahan SK disaksikan para tokoh dan penasehat DPP IKJR Riau,” ujarnya.

Dikatakan, saat ini komposisi pembentukan pengurus DPC IKJR di 14 kecamatan sedang dipersiapkan. “Nantinya, kita akan melakukan kunjungan kepada para tokoh dan sesepuh  etnis Jawa di Inhu untuk meminta petunjuk dan arahan,” ujarnya.

Tujuan IKJR di Inhu untuk meningkatakan silaturah dan menggalakkan goro serta membangun sektor ekonomi, sosial budaya dengan bersinergitas dengan pihak pemerintah daerah Kabupaten Inhu.

Karena itu, Ketua DPD IKJR Inhu mengajak seluruh etnis paguyupan Jawa di Inhu untuk bersama sama bahu membahu membangun Inhu.

Terbentuknya DPD IKJR di Inhu bukan untuk memisahkan diri dengan suku lainnya, tetapi DPD IKJR Inhu akan melakukan silaturahmi dengan pengurus paguyuban dari etnis lainnya di Inhu.

“Sebab di Inhu memiliki ragam suku dan kami siap berkolaborasi menyatuhkan visi dalam membangun Inhu ke depan,” ujarnya. (*)

Penulis: Obrin

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *