Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Galeri Foto

Bupati Buka Pacu Jalur Mini Pulau Aro, Wabup Hadiri Pelantikan KNPI Kecamatan

Rabu, 01 November 2017 - 03:49:34 WIB

Bupati Mursini menyerahkan piala untuk diperebutkan di Pacu Jalur mini. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Bupati Mursini dan Wakil Bupati Halim berbagi tugas pada hari dan waktu bersamaan agar bisa menghadiri dua agenda sekaligus, Senin (30/10/2017). Bupati Mursini membuka lomba pacu jalur mini Ikatan Pemuda Pulau Aro Tahun 2017, sementara Wabup menghadiri pelantikan pengurus KNPI Kecamatan Seluruh Kuansing yang berlangsung di Aula SMAN Pintar Teluk Kuantan.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan makna yang terkandung dari penyelenggaan pacu jalur. Selain untuk berolah raga juga untuk mempererat tali silaturahmi, gotong royong dan rasa kekeluargaan di antara sesama masyarakat.

"Belakangan semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat sudah mulai luntur. Melalui momen pacu jalur ini, saya mengajak masyarakat untuk kembali memupuk rasa tersebut untuk kembali muncul di tengah tengah masyarakat kita," ujarnya.
 
 
Bupati Mursini berdoa bersama jelang pembukaan Pacu Jalur mini. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)
 
Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak masyarakat Kuansing dan Riau umumnya untuk terus memberikan dukungan terhadap Kuansing yang masuk dalam nominasi festival pariwisata terpopuler Anugrah Pesona Indonesia dengan cata mengirim sms ketik API 8F kirim 99386.

"Waktu untuk menentukan pemenang dari polling festival pariwisata Anugrah Pesona Indonesia hanya tinggal dua hari lagi. Untuk itu, mari kita berdoa semoga Kuansing bisa meraih penghargaan ini dengan cara mengirim sms sebanyak banyaknya," ajak bupati.

Di tempat berbeda, kepada pengurus KNPI Kuansing yang baru dilantik, Wabup Halim berpesan agar organisasi kepemudaan tersebut memiliki keinginan sama dengan Pemkab Kuansing. Dia berharap, KNPI Kuansing selalu mendukung program program pemerintah dalam pembangunan.
 
 
Wakil Bupati Halim menyampaikan sambutan jelang pelantikan pengurus KNPI Kecamatan seluruh Kuansing. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)
 
"Mari kita bergandeng tangan dalam membangun daerah ini," harap Halim sembari mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI Kuansing yang baru dilantik.

Dikatakan, meski dalam sempitnya waktu, pemerintah tetap berusaha menyempatkan diri hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. (jhon hendri)
 
Wakil Bupati Halim mengambil sumpah saat pelantikan pengurus KNPI Kecamatan seluruh Kuansing.(Foto:Jhon/FokusRiau.Com) 


Galeri foto terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus