Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Galeri Foto

Bupati Mursini Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Kuansing dengan Forkopimda dan Masyarakat

Senin, 25 September 2017 - 23:38:32 WIB

Bupati Mursini bersama AKBP Dasuki memasuki ruangan acara. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Malam kenal pamit Kapolres Kuansing dari AKBP Dasuki Herlambang SIK,MH kepada AKBP Fibri Karpiananto SH.SIK berlangsung di aula SMAN Pintar Teluk Kuantan, Senin (25/9/2017) malam. Bupati Kuansing H Mursini dan Wabup H Halim bersama Ketua DPRD Andi Putra, Forkopimda dan masyarakat ikut menghadiri acara tersebut.

AKBP Dasuki mengaku ada yang berbeda dengan acara kenal pamit dengan saat pertama kali dirinya bertugas di Kuansing. "Karena malam ini, saya sengaja mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengurus pacu jalur di Kuansing untuk hadir. Semua saya lakukan sebagai bukti kalau masyarakat Kuansing sudah menjadi bagian dari keluarga Herlambang," tuturnya.
 
 
AKBP Dasuki Herlambang bersama istri memberikan kesan dan pesan. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com) 
 
AKBP Dasuki berpesan agar jangan merasa hebat. Karena manusia adalah makluk dengan banyak kesilapan dan salah. Selama 1 tahun 12 hari bertugas di Kuansing, AKBP Dasuki mengaku mungkin pernah melakukan kesilapan. Karena itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Kuansing.

Sementara itu, Bupati Mursini menyampaikan ucapan selamat jalan dan mendoakan semoga reputasi dan karir di tempat baru semakin baik. Selama menjadi Kapolres di Kuansing, kata Mursini, AKP Dasuki dinilai sudah berhasil membuktikan kepemimpinan yang baik. Sehingga masyarakat Kuansing merasa aman, nyaman dan selalu dalam situasi kondusif.
 
 
Bupati Mursini menyampaikan sambutannya. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com) 
 
Karena Kuansing  memiliki ikon atau budaya Pacu Jalur Tradisional setiap tahunnya,  tahun depan, AKBP Dasuki diharapkan bisa hadir kembali ke Kuansing untuk menyaksikan iven tradisional tersebut. "Kepada Kapolres baru, selamat datang di Kuansing. Semoga bapak bisa bersinergi bersama pemkab dan melanjutkan cita-cita bapak Dasuki Herlambang," tukasnya. (jhon hendri)
 
 
Bupati Mursini bercengkrama dengan Kapolres baru AKBP Fibri Karpiananto. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com) 
 
 
Bupati Mursini dan undangan makan bersama. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com) 


Galeri foto terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus