Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Galeri Foto

Menteri Keuangan Sri Mulyani Anugerahi Kabupaten Kuansing Plakat WTP

Minggu, 17 September 2017 - 09:48:15 WIB

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyerahkan penghargaan kepada Bupati Mursini. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com

KUANSING-Bupati Mursini menerima plakat penghargaan dari Kementrian Keuangan atas keberhasilan Pemkab Kuansing melaksanakan pelaporan keuangan dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Plakat diserahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani kepada Mursini, Kamis (14/9/2017) di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI usai Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017.

Rakornas dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di istana negara. Bupati Mursini menyampaikan terima kasihnya kepada Kementerian Keuangan yang telah memberikan penghargàan kepada Kuantan Singingi berupa plakat atas keberhasilan meraih dan mempertahankan WTP selama enam tahun berturut turut.

"Ini patut kita syukuri dan dijadikan motovasi untuk lebih baik lagi ke depan dalam pengelolaan anggaran dan pertanggungjawabannya," ujar bupati.

Penghargaan kepada kementrian dan pemerintah daerah yang telah berhasil meraih WTP untuk jangka penilaian dari 2012-2016. Sementara bagi Kabupaten Kuantan Singingi telah melebihi, dimana WTP pertama diterima tahun 2011 sampai sekarang. (jhon hendri)
 
Bupati Mursini bersama kepala daerah di Indonesia jelang menerima penghargaan dari Menteri Keuangan. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com) 
 
 
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Bupati Mursini dan para kepala daerah di Indonesia usai menerima penghargaan WTP. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com) 
 
 

Bupati Mursini bersama sejumlah kepala OPD Kuansing usai menerima penghargaan WTP. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)  

 
 
Bupati Mursini bersama sejumlah kepala OPD Kuansing menerima penghargaan WTP dari Menteri Keuangan Sri Mulyani. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)
 


Galeri foto terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus