Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Advetorial

Outlet Samsung Electronics Store Diresmikan, Samsung dan Modelux Perkuat Kerjasama

Jumat, 04 November 2016 - 18:54:32 WIB

Pengguntingan pitan tanda diresmikannya outlet

PEKANBARU-PT Samsung Electronics Indonesia & Modelux, hari ini Jumat (4/11/2016) meresmikan outlet Samsung Electronics Store (SES) terbarunya yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru. Kehadiran outlet baru ini merupakan bagian dari komitment Samsung dalam meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan setia, sekaligus bagian dari inovasi untuk mendekatkan aneka produk dan tekologi terbarunya.

Grand Opening New Outlet Samsung Experience Store dihadiri SES Opration Manager Samsung, Leo Yuwono serta mitra Modelux berikut staf.

Samsung Experience Store (SES) menghadirkan konsep yang menghubungkan design modern nan elegan serta memberikan kenyamanan melalui fungsi digital display berteknologi terkini. Design Samsung Exerience Store tersebut untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat nan modern dengan mengadopsi pola natural sebagai sumber inspirasi teknologi Samsung.

Saat ini, produk unggulan Samsung telah disusun sesuai kategori, yakni premium product, tablet dan entry level dengan tujuan untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhan.

Samsung Experience Store sudah dilengkapi dengan Galaxi Station Booth, yakni layanan untuk mengunduh berbagi aplikasi mobile, seperti film, games, sosial media dan berbagai aplikasi lainnya. Dimana kelebihan Samsung Experience Store mengunduh lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. Selain itu, kelebihan lain juga tersedia layanan Samsung Smart Service. Dimana para petugas S-Care--sebutan untuk specialist Samsung Smart Service-- akan membatu konsumen untuk berbagai keperluan, Seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama kepada handphone baru.

Disini, bisa juga menerima konsultasi seputar alplikasi Samsung dan memberikan profesional advice mengenai berbagai hal menyangkut produk Samsung dan teknologi Samsung. "PT Modelux menyambut baik inisiatif yang disajikan Samsung. Kami sangat percaya kemitraan ini bisa semakin mengkuatkan kedua belah pihak. Apalagi kita memiliki kesamaan visi dan platform," kata Wiliam Ong, Wakil Direktur PT Sumatera Inti Selukar (Modelux) usai peresmian.

"Sebagian besar konsumen kebanyakan kembali ke toko dan bertanya tentang cara optimalkan penggunaan smartphone mereka. Dengan hadirnya Samsung Experience Store ini, tentu akan memberikan jawaban atas kendala yang dihadapi konsumen," katanya.

Dikatakan, ini merupakan salah satu nilai tambah dalam peningkatan layanan terhadap konsumen pecinta Samsung. "Selain memiliki pengalaman menarik yang dapat dirasakan konsumen nantinya," tambah Wiliam Ong.

Ditambahkan, keberadaan Samsung Exprience Store merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap konsumen Modelux yang ada di Pekanbaru dan Riau umumnya. "Selama masa grand opening dari 4 November sampai 6 Januari mendatang, kami akan memberikan berbagai promo menarik," ujar Wiliam Ong.

Saat ini, kata Wiliam, Modeluk memiliki market yang cukup luas. Dengan peningkatan pelayanan ini, kita targetkan bisa mencapai market 60 persen.

Sementara itu, Leo Wiyono mengatakan, kehadiran Samsung Electronics Store di Pekanbaru sangat memiliki peran penting dalam menunjang terujudnya target market dari Modeluk. "Dengan berbagai kemudahan dan layanan yang langsung menyentuh konsumen, kami ingin membangun kerjasama yang lebih solid di masa depan," kata Leo Wiyono yang juga menghadirkan demo aneka produk Samsung kepada pengunjung. (adv)

Pemotongan tumpeng yang dilakukan perwakilan Samsung dan  Modelux

Suasana pembukaan outlet berlangsung meriah

Sambutan jelang peresmian outlet di Jalan Sudiman  Pekanbaru

Sambutan jelang peresmian outlet di Jalan Sudiman  Pekanbaru

Perwakilan Samsung dan Modelux foto bersama

Pengguntingan pitan tanda diresmikannya outlet

Pemotongan tumpeng yang dilakukan perwakilan Samsung dan Modelux


Advetorial terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus