Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Advetorial

Tunjukkan Eksistensi, Toyota Sienta Community Riau Dikukuhkan

Senin, 12 Juni 2017 - 02:12:20 WIB

Ketua Umum Tosca Indra Cahyadi salami anggota komunitas. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar)

PEKANBARU-Setelah melakukan city tour dan mengunjungi 4 panti asuhan di Pekanbaru, sekitar 20 komunitas Toyota menghadiri pengukuhan Tosca (Toyota Sienta Community) Riau.

Ketua Umum Tosca Indra Cahyadi melakukan langsung pengukuhan terhadap anggota pemilik Sienta didampingi Deputy Manager Regional Barat PT Agung Automall Mahmud dan para kepala cabang Agung Toyota wilayah Riau.
 
 
Ucapan selamat saat pengukuhan Toyota Sienta Community Riau. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar)  
 
Indra memaparkan, keuntungan bergabung di Tosca seperti mendapatkan benefit diskon dari Toyota, diskon aksesoris dan lainnya. "Komunitas Sienta yang kita dirikan ini memiliki konsep selalu melibatkan keluarga, saling mengenal sesama pengguna Sienta dan pengguna Toyota lainnya," kata Indra. 

Penjualan Tertinggi
Sementara itu, penjualan produk Toyota tahun ini di Riau mengalami peningkatan yang signifikan. Penjualan di bulan Mei mengalami kenaikan sekitar 25 persen dibandingkan April lalu.

"Sebanyak 920 unit mobil Toyota berhasil dijual selama Mei lalu. Angka tersebut naik dari bulan sebelumnya sebesar 25 persen. Penjualan bulan Mei merupakan angka tertinggi dibandingkan periode Januari hingga April lalu," kata Deputy Manager Regional Barat PT Agung Automall Mahmud di Hotel Grand Tulip, Sabtu (10/6/2017) malam.
 
 
Foto bersama usai pengukuhan Toyota Sienta Community Riau. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar)

Dari 920 unit mobil yang dilepas Agung Toyota tersebut, Avanza masih menjadi rajanya mobil Toyota dengan penjualan sebanyak 260 unit disusul Calya 176 unit, Agya 97 unit dan Rush 68 unit. "Seperti tahun-tahun sebelumnya, permintaan atau penjualan mobil jelang momen lebaran selalu mengalami kenaikan, sama halnya jelang akhir tahun karena banyaknya kemudahan dan penawaran promo yang diberikan untuk konsumen. Untuk lebaran, kenaikannya 15 hingga 20 persen dari hari biasanya," kata Mahmud. (adi fadhilahi akbar)


Advetorial terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus