pemerintah daerah kabupaten bengkalis
Home    

Melalui Paripurna, Syaukani Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Bengkalis
Selasa, 20 Februari 2018 - 13:16:58 WIB

Melalui Paripurna, Syaukani Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Bengkalis

BENGKALIS-Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Abdul Kadir, Senin kemarin secara resmi melantik Syaukani, sebagai Penganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD mengantikan Heru Wahyudi sisa priode 2014-2019. Pelantikan sesuai dengan Keputusan Gubernur Riau Nomor:Kpts.167/II/2017 tentang peresmian penangkatan penganti antar waktu anggota DPRD Bengkalis.

Pengucapan sumpah/janji disaksikan 25 orang anggota DPRD serta Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami HY dan undangan lainnya.

Kepada Syaukani, Abdul Kadir berharap dapat segera menyesuaikan diri di internal Dewan maupun masyarakat Bengkalis sebagai tempat untuk menampung keluhan aspirasi yang akan disampaikan kepada Dewan.

“Kita dituntut memposisikan diri dalam melaksanakan fungsi-fungsi utama dalam bidang legislasi, budgeting (penganggaran), kontroling dan pengawasan pembangunan sebagaimana diatur oleh undang-undang,” tutur Kadir.

Bupati Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah Bustami menyampaikan tahniah dan sukses atas dilantiknya Syaukani. "Semoga saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan fungsi dan wewenangnya dalam lembaga legislatif di Kabupaten Bengkalis,” ucap Bustami.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Dumai Zainal Abidin, Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Perwakilan Kejaksanaan Negeri Bengkalis, Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar dan perwakilan pimpinan Bank serta sejumlah keluarga Syaukani.

Sementara dari Pemkab Bengkalis, hadir Asisten Administrasi Umum H TS Ilyas, Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.(johandi)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.bengkaliskab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN BENGKALIS 2013