pemerintah daerah kabupaten bengkalis
Home    

Buka MTQ di Rupat Utara, Bupati Amril: Proyek Multiyears di Pulau Rupat Tahun Ini Dilanjutkan
Rabu, 25 April 2018 - 12:55:44 WIB

Buka MTQ di Rupat Utara, Bupati Amril: Proyek Multiyears di Pulau Rupat Tahun Ini Dilanjutkan

BENGKALIS-Bupati Amril Mukminin kembali menegaskan, proyek multiyears di Pulau Rupat akan kembali dilanjutkan tahun ini. Proyek dimaksud adalah peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat dengan Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara.

Hal itu disampaikan Bupati Amril kala membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kecamatan Rupat Utara di lapangan sepak bola Desa Teluk Rhu, malam tadi.

Ditegaskan, komitmen Pemkab Bengkalis melanjutkan pembangunan yang suda ada agar berkesinampungan, termasuk pembangunan proyek di Pulau Rupat. Apalagi, Pulau Rupat mempunyai potensi besar dalam pengembangan pariwisata, tepatnya pantai di Rupat Utara. Untuk mendukung potensi itu, harus ditopang dengan infrastruktur dan sarana prasarana pendukung.

Di sisi lain, Bupati Amril mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pilgubri, 27 Juni mendatang. "Perlu kami ingatkan, seluruh masyarakat, terutama masyarakat Rupat Utara. Sebentar lagi kita akan merayakan pesta demokrasi Pilgubri, adalah sebuah kewajiban bagi kita sebagai warga Riau untuk menggunakan hak pilih yang sudah diberikan," ujar Amril.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai pengaruh negatif, seperti pengaruh narkoba. "Terlebih-lebih, Kecamatan Rupat Utara ini merupakan kawasan strategis, daerah transit sekaligus peredaran narkoba," terangnya. (*)




Penulis : Johandi
Editor : Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.bengkaliskab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN BENGKALIS 2013