pemerintah daerah kabupaten bengkalis
Home    

Jelang Pemilu 2019, Bupati Amril: Nyalakan Lampu Kita, Jangan Matikan Punya Orang
Rabu, 05 September 2018 - 10:32:17 WIB

Jelang Pemilu 2019, Bupati Amril: Nyalakan Lampu Kita, Jangan Matikan Punya Orang

DURI-Bupati Amril Mukminin mengajak seluruh masyarakat Bengkalis untuk mendukung tahapan pelaksanaan pemilu 2019 agar berjalan sukses. Dia juga mengajak masyarakat menjauhi hoax, persekusi, SARA, politik uang dan tidak saling hujat dan ujaran kebencian. 

"Mari kita nyalakan lampu kita, tanpa harus mematikan lentera orang lain," kata Amril Mukminin saat deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Bengkalis, Selasa kemarin di lapangan Koramil 04/Mandau.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginyanya kepada semua pihak yang mendukung terciptanya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 lalu. Sehingga berlangsung sukses, demokratis, aman, damai dan menyejukkan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada KPU, Panwaslu, Polri-TNI, partai politik, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers serta seluruh masyarakat Bengkalis. Pada pemilu nanti, suasana seperti ini bisa tercipta. Sehingga Bengkalis jauh dari perpecahan akibat beda pilihan di pemilu nanti," tukasnya. (*)





Penulis: Deri Hendra
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.bengkaliskab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN BENGKALIS 2013