Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

11 Tahun Mengabdi, Kini Tugas dr Menti Sebagai Kapus Balai Jaya Rohil Dilanjutkan Dedi Masrul

Kamis, 20 Desember 2018

Kadis Kesehatan Rohil Dahniar memberikan sambutan usai sertijab. (Foto:Joni/FokusRiau.Com)

ROKAN HILIR-Mantan Kepala Puskesmas (Kapus) Tanah Putih, Tanjung Melawan Dedi Masrul SKM kini dipercaya sebagai Kepala Puskesmas Balai Jaya, Rokan Hilir. Dedi menggantikan dr Menti yang berpindah tugas ke Puskesmas Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah.

dr Menti sendiri sudah bertugas sebagai Kepala Puskesmas Balaijaya selama 11 tahun. Serah terima jabatan sudah berlangsung di aula Puskesmas Balaijaya, Kamis (20/12/2018). Hadir pada pelantikan itu Kepala Dinas Kesehatan Rohil Ns Dahniar, Sekretaris Ahmad Yusup, Perwakilan Camat Balai Jaya, Korwil Pendidikan Balai Jaya dan undangan lainnya

Perwakilan Camat Balaijaya Hartono mengatakan, dr Menti merupakan pemimpin yang mengayomi, rendah hati dan peka dengan permasalahan kesehatan di sekitarnya. "Karena itu, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Balaijaya, saya menyampaikan terima kasih kepada buk Menti," kata Hartono.

dr Menti dalam mengatakan, dirinya mengabdi sebagai kepala puskesmas Balai Jaya selama 11 tahun. Tentunya banyak susah senang dan suka duka yang dilalui selama bertugas. Menti juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama ini. 

"Kepada kapus yang baru, saya meminta agar tingkatkan hal baik yang pernah dibuat selama ini dan tinggalkan hal-hal yang kurang baik," ujarnya.

Semantara itu, Dedi Masrul menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya. "Kerja berat dr Menti sudah membuahkan hasil, mulai dari puskesmas yang belum dikenal sampai terkenal seperti sekarang," ujar Dedi.

Karena itu, bimbingan datuk penghulu dan tokoh masyarakat sangat diharapkan. "Kita berharap tidak ada lagi orang yang tak bisa berobat lagi. orang kesehatan menyelesaikan masalah bukan mencari masalah," tukasnya.

Dahniar MKes pada kesempatan itu meminta tenaga kesehatan agar profesional dalam melayani pasien, dan mengutamakan pelayanan prima. Dahniar mengharapkan, profesionalisme pelayanan kepada masyarakat. "Ada apa-apa diharapkan agar selalu ada ruang komunikasi dan pendekatan lintas sektor," tutur Dahniar. (*)





Penulis: Joni Saputra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus