Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
2 Kecelakaan Lalu Lintas Warnai Lebaran di Dumai
Senin, 12 Agustus 2013 - 08:30:20 WIB
DUMAI-Sepanjang Idul Fitri, angka kecelakaan di Kota Dumai tercatat hanya dua kasus. Dua kasus tersebut terjadi, Minggu (4/8) malam di Jalan Sultan Syarif Kasim, antara sepeda motor BM 6471 RZ yang dikendarai Didi Suhendra (30) dengan sepeda motor BM 2082 R yang dikendarai Herman Susilo.

Kasus kedua, Sabtu (10/8) malam sekira pukul 21.30 WIB di Jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya di U-turn Depan Kantor Kejaksaan Negeri Dumai, antara sepeda motor BM 3267 RK dengan pengendara Risman (45) yang berboncengan dengan Khaidir (66) tabrakan dengan sepeda motor BM 4592 RW yang dikendarai Beni (16).

Demikian informasi yang dirangkum di Unit Laka Satlantas Polres Dumai, melalui Kanit Laka, Ipda Burnaidi terhitung 1 Agustus 2013 lalu setelah apel Pasukan Operasi Ketupat 2013 yang berlangsung di Halaman Mapolresta Dumai sampai Minggu (11/8) kemarin.

Menurutnya, dari dua kejadian laka tersebut tidak terdapat korban jiwa. Namun, Khaidir, warga Tanjung Palas yang dibonceng Risman mengalami korban patah tulang bagian belakang yang kini masih dirawat di Rumah Sakit. "Berdasarkan data yang kita terima hingga Minggu kemarin, angka kecelakaan minim, hanya terdapat dua kejadian saja," ujar Burnaidi, Senin (12/8) di Dumai.

Dari data tersebut angka Laka selama Operasi Ketupat 2013 kali ini, menurut Burnaidi, dibandingkan tahun sebelumnya kasus kecelakaan tahun ini mengalami penurunan. Namun demikian, belum bisa dipastikan persentase penurunannya. "Untuk persentasenya belum bisa diketahui, karena operasi yang kita lakukan tersebut berakhir tanggal 15 Agustus mendatang. Baru kita bisa mengetahui berapa besar penurunan anak tersebut. Yang jelas, untuk wilayah Dumai, jumlah laka minim," ujarnya.

Namun demikian, Kepolisian tetap mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas. Sebab dari kasus kecelakaan yang terjadi selalu diawali dengan pelanggaran lalu lintas. (dik)
2 Kecelakaan Lalu Lintas Warnai Lebaran di Dumai



Berita terkait :



Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus