Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

3 Atlit Kuansing Ikut Memperkuat Kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018

Sabtu, 06 Oktober 2018

Leni Marlina siap menorehkan prestasi di ajang Asian Para Games. (Foto:Istimewa)

KUANSING-Tiga atlit Kabupaten Kuansing ikut memperkuat kontingen Indonesia di ajang Asian Para Games yang berlangsung di Jakarta. Tiga atlet tersebut adalah Leni Marlina dari cabang tenis meja, Suparniati dan Aldino dari cabang atletik.

"Ketiganya dipercaya memperkuat Indonesia di ajang Asian Para Games yang berlangsung di Jakarta," ujar Suherman Yusuf, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olah Raga Disdikpora Kuansing kepada media ini, Sabtu (5/10/2018) di Teluk Kuantan.

Untuk Leni Marlina selama ini dilatih Uspandi yang merupakan Wakil Ketua KONI Kuansing. "Saya bangga dan terharu melihat Leni Marlina bisa berkompetisi di taraf internasional dan berlaga dengan atlet Asia. Ini prestasi luar biasa bagi Kuansing," ujar Pelatih tenis meja Kuansing tersebut.

Di tempat terpisah, Ketua Cabang olah raga Atletik Kuansing Indratno menyampaikan terima kasih Suparniati dan Aldino Waldi yang lolos seleksi nasional. "Saya bangga dan terharu karena mampu memperkuat Indonesia di ajang Para Games se-Asia Tenggara. Ini prestasi gemilang bagi Kuansing," ujar Indratno.

Dikatakan, keduanya merupakan atlet terbaik bidang Atletik dan selalu menyumbangkan medali emas untuk Kuansing di ajang bergengsi lainnya. Terakhir, Suherman Yusuf mengungkapkan, sebelum pelaksanaan Para Games, ketiga atlet Kuansing ini telah berhasil meraih medali emas di pekan Paralympic Pelajar Daerah tahun 2017," tukasnya. (*)






Penulis: Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus