Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

57 Goweser Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru Ramaikan Sport Gathering

Minggu, 10 Desember 2017

Yudi bersama goweser lainnya usai bersepeda bersama. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Bank Riau Kepri cabang Pekanbaru bersama jajaran, Sabtu (9/12/2017) melakukan sepeda bersama melewati Jalan Sudirman, Ahmad Yani dan Sutomo. Acara mengusung konsep kumpul-kumpul itu diikuti 57 goweser yang merupakan pegawai Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru. Karena itu, acara tersebut diberi nama Sport Gathering yang diharapkan mampu mejadi ajang silaturahmi dan sharing antar sesama pegawai dalam nuansa non formal.

Disamping itu, acara olahraga yang direncanakan akan dilakukan setiap pekan ini diharapkan bisa menciptakan pegawai yang sehat dan selanjutnya diharapkan mampu menjadi pegawai cerdas yang muaranya tercipta kehidupan sehat dan cerdas selaras dengan salah satu pilar Smart City yang dicita-citakan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, sebagai salah satu pemegang saham Bank Riau Kepri, yakni Smart Living. 

“Kita yakin untuk menciptakan Smart Living dibutuhkan orang-orang yang sehat dan cerdas. Maka itu, kami memulai dari diri dahulu para pegawai Bank Riau Kepri yang bertugas di cabang Pekanbaru dan tujuh cabang pembantu dengan mengagendakan kegiatan olahraga bersama,” terang Wahyudi Gustiawan atau akrab disapa Yudi, Kepala Kantor Bank Riau Kepri cabang Pekanbaru.

Kegiatan yang ditaja kantor cabang Pekanbaru ini diharapkan bisa menjadi motivasi diaktifkannya kembali kounitas yang pernah ada di Bank Riau Kepri dengan komunitas yang diberi nama Sinar Bike. Sehingga silaturahmi antar pegawai Bank Riau Kepri bisa mencakup kantor-kantor Bank Riau Kepri lainya yang lebih luas lagi. 

“Selanjutnya kita berharap, komunitas yang sudah ada di Bank Riau Kepri yang diberi nama Sinar Bike dapat aktif kembali agar silaturahmi dapat terjalin lebih luas lagi atar sesama pegawai Bank Riau Kepri. Namun semuanya kembali pada pengurus,” tutup Yudi. (*syafriadi) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus