Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

8 Juni Mendatang, Suyatno dan Djamiludin Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Senin, 30 Mei 2016

Pasangan Suyatno-Djamiludin. (Foto:Int/rtc)

BAGANSIAPIAPI-Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih H Suyatno dan Drs. H. Djamiludin, Rabu (8/6/2016) mendatang akan dilantik di Pekanbaru. Sebanyak 200 undangan sudah disiapkan, namun jumlah tersebut dinilai kurang dan Suyatno kemudian minta tambahan 50 undangan.

Kepastian jadwal pelantikan disampaikan Bupati Suyatno, akhir pekan lalu saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD Rohil di gedung serba guna. Saat itu, hadir wakil bupati terpilih Drs. Djamiludin. Saat itu, Suyatno menyatakan, tanggal 8 Juni Djamiludin sudah memiliki jabatan baru (wakil bupati resmi, red).

Jabatan baru Djamiludin tersebut menurutnya sehubungan dengan rencana pelantikan pasangan calon itu. ''Pihak provinsi telah menyiapkan 200 undangan,'' ujar Suyatno.

Undangan itu dinilai Suyatno masih kurang, sehingga pihaknya masih meminta tambahan 50 undangan lagi kepada pihak Provinsi Riau, menjadi 250 undangan, karena banyak yang akan diundang untuk menyaksikan pelantikan nantinya. Dia tidak merinci, apakah pelantikan itu akan dilakukan bersamaan dengan bupati dan wakil bupati lain di Riau (Kuansing), karena dia hanya fokus menyebutkan Rohil saja. (ee)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler


    riau riau
     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus