Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Adu Jepret Aveo, Fotografer Rebut Rp1,5 Juta

Minggu, 27 Januari 2013


PEKANBARU-Keberadaan Chevrolet New Aveo sukses menyedot perhatian semua pengunjung Mal SKA Pekanbaru, Rabu (27/1) siang. Hadirnya sejumlah model yang menjadi objek foto masyarakat, bersanding dengan varian generasi terbaru hatchback besutan Chevrolet tersebut menarik setiap mata yang melintas di salah satu Atrium pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru ini.

Fotografer profesional dan pemula seantero Kota Bertuah saling berkumpul di lokasi pameran otomotif ini. Mereka sigap dengan kamera masing-masing, menjepret momentum demi momentum terbaik yang memungkinkan lolos sebagai foto pemenang. "Ini ajang pembuktian skill kami, lebih dari hadiah yang ditawarkan," ujar salah seorang peserta.

Menurut Head of Marketing Support PT Vinsa Indo Sejahtera, Iwan kepada FokusRiau, penyelenggaraan lomba fotografi ini memang sengaja dilakukan guna memfasilitasi para fotografer maupun masyarakat yang menyukai kegiatan ini, terutama agar mereka merasa lebih dekat dengan New Aveo. Dan hingga kegiatan tersebut terlaksana, puluhan fotografer dan masyarakat telah terdaftar sebagai peserta.

"Mereka jumlahnya lumayan banyak. Kita belum hitung, karena  validasinya dari jumlah karya yang masuk. Tapi pasti sangat banyak," kata Iwan, Minggu siang.

Sistematika penyelenggaraan kompetisi juga sangat sederhana. Seorang model akan berpose bersama New Aveo selama sepuluh menit. Rentang waktu ini harus dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh peserta agar mampu menghasilkan karya terbaiknya.

Pihak PT Vinsa Indo Sejahtera selaku panitia nantinya akan memilih tiga karya terbaik yang akan memenangkan hadiah berupa uang tunai. Dia menyebutkan, hadiah utama kompetisi ini sebesar Rp1,5 juta.

Angka tersebut nantinya juga berlaku untuk kompetisi lain bertajuk Gangnam Style Kids. Perlombaan tari modern ala Distrik Gangnam di Negeri Gingseng ini diikuti oleh sejumlah grup yang semuanya terdiri dari anak-anak. 


Pembuktian Kemampuan
Wajar kiranya keceriaan benar-benar menyeruak dari semua tim PT Vinsa Indo Sejahtera. Perusahaan pemegang merek Chevrolet untuk wilayah Riau ini tengah berbangga hati dengan capaian target penjualan New Aveo selama periode Januari 2013 yang telah mencapai 40 unit lebih.


"Di pameran telah terjual lebih dari 30 unit. Sedangkan penjualan di showroom sendiri jumlahnya juga cukup memuaskan," ujar Iwan puas.

Sebelumnya Branch Manager PT Vinsa Indo Sejahtera, Simon Cuk saat berbincang dengan FokusRiau.com, awal Januari lalu menyebutkan tetapan target timnya adalah 30 unit. Angka ini optimis dicapai mengingat terdapat sejumlah kegiatan mengawal pengenalan generasi kedua Chevrolet Aveo tersebut.

"Kita optimis mampu memasarkan 30 unit selama Januari ini. Tak akan sulit tentunya. Ada program khusus penjualan dan juga beberapa kegiatan," ucap Simon kala itu. (ded)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus