Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Agung Toyota Berangkatkan Konsumen Yaris dan Sienta ke Sepang Malaysia

Sabtu, 28 Oktober 2017

Rombongan pembeli Yaris dan Sienta menuju Sepang. (Foto:Riaupos)

PEKANBARU-PT Agung Toyota terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada konsumen setia dan masyarakat Riau. Beragam keuntungan diberikan Agung Toyota dan tak jarang berbagai kejutan yang tidak disangka-sangka diterima konsumen.

Salah satunya, Agung Toyota memberangkatkan 60 konsumen pembeli Yaris dan Sienta yang memenangkan hadiah menonton langsung ajang balap MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Dari Pekanbaru, para konsumen diberangkatkan melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jumat kemarin.

Keberangkatan dilepas Regional Manager wilayah Barat PT Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana didampingi Deputy Regional Manager wilayah Barat Mahmud Fauzi dan Branch Manager Agung Toyota di Pekanbaru.

Menurut Himawan, para konsumen yang berangkat adalah yang beruntung mendapatkan hadiah ketika membeli Toyota Yaris dan Toyota Sienta pada program Yaris & Sienta Goes to Sepang medio Agustus-September 2017. Bagi yang belum beruntung tetap mendapatkan hadiah seperti voucher service gratis 50.000 km hingga barang-barang elektronik seperti televisi.

"Dengan senang hati kami melepas keberangkatan para customer untuk bisa merasakan langsung menonton MotoGP di sirkuitnya tepatnya di Sepang, Malaysia. Ini komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada customer loyal," urai Himawan.

Salah seorang customer yang ikut menyampaikan kegembiraannya. Muhammad Azmar yang membeli Toyota Yaris mengatakan sebelum membeli dia sudah tahu ada program goes to Sepang. "Pas saya gesek, eh dapat. Senang  bisa langsung nonton ke Sepang. Syukur-syukur bisa di tribun utama," ujarnya sambil tertawa.

Dijelaskan, sejak awal punya mobil, dia sudah menjatuhkan pilihan pada merek Toyota. "Toyota itu spare partnya terjangkau, gampang dicari dan harga jual sekennya tetap tinggi," ujarnya.

Dikatakan, berkat Toyota kali ini dia berkesempatan memiliki pengalaman nonton langsung di sirkuit. "Mobil Yaris ini untuk istri. Tapi yang jalan-jalan saya. Mudah-mudahan ke depannya Toyota bisa kasih yang lebih hebat lagi. Jangan sampai di sini," katanya dikutip fokusriau.com dari riauposco. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus