Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Agung Toyota Cabang Dumai Buka Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Rabu, 14 Juni 2017

Made Pradhana Sila menyantuni anak yatim piatu. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Dalam menggapai berkah Ramadan, Agung Toyota Cabang Dumai menyantuni puluhan anak yatim piatu panti asuhan Al Munawarah. Pemberian santunan dirangkai dengan buka bersama yang berlangsung di Fouder Dealer Jalan Kelakap 7, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Rabu (14/6/2017) sore.

Tidak hanya anak panti asuhan diundang dalam acara buka bersama tersebut, beberapa komunitas otomotif turut menyemarakkan buka bersama, seperti Velozity Chapter Riau (VCR), Ikatan Kijang Club (IKC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), ID42NER (Toyota Fortuner Club Of Indonesia) dan Toyota Mania (TM).

Penyerahan santunan diberikan Kepala Agung Toyota Cabang Dumai Made Pradhana Sila didampingi Sales Supervisor Nandar. Sebelum menyerahkan santunan dan buka bersama, kegiatan diisi dengan tausiah agama, salat magrib berjamaah dan doa bersama.

Made Pradhana Sila menyatakan, salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mendoakan agar Agung Toyota Dumai semakin jaya dan sukses, dengan harapan warga Dumai bisa menikmati kemudahan dalam membeli mobil Toyota.

"Menyantuni anak yatim piatu merupakan acara rutinitas tahunan Agung Toyota, khususnya di bulan berkah. Semoga dengan santunan yang kita berikan ini, anak-anak dari Panti Asuhan Al-Munawarah merasa terbantu dan santunan yang diberikan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Made kepada fokusriau.com.

Menurutnya, doa anak yatim piatu ini sangat mudah di jabah Allah SWT, sehingga kita berharap dari doa mereka bisa membantu memajukan Agung Toyota di Dumai. "Ucapan terima kasih tak lupa juga kita sampaikan kepada teman-teman dari Komunitas Otomotif khususnya pengguna Toyota yang telah turut serta meramaikan kegiatan ini," tukasnya. (dika cahaya putra)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus