Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Agung Toyota Kembali Hadirkan Road to Toyota Expo 2 di Mal SKA Pekanbaru

Jumat, 24 Agustus 2018

Toyota Expo kembali digelar. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Agung Toyota Pekanbaru kembali menghadirkan program promo menarik dalam Road to Toyota Expo 2, Jumat-Minggu (23-26/8/2018) lusa di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru. Program tersebut juga menyajikan undian Iphone X 16GB, TV LED, kulkas, sepeda, mesin cuci dan uang tunai jutaan rupiah serta hadiah menarik lainnya.

Road to Toyota Expo 2 dikemas dengan band perfomance, lomba akustik dan spesial talkshow bersama BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Jumat (24/8/2018) pukul 15.00 WIB.

Branch Manager PK3 sekaligus Deputy RM Barat Himawan Wardhana mengatakan, selama Road to Toyota 2 Expo berlangsung akan ada hadiah khusus bagi yang melakukan test drive Toyota dan photo booth competiton dengan tema Asian Games 2018.

Bakal ada tiga pemenang yang berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp500.000 dari H&M bagi peserta yang mendapat like terbanyak. Syarat dan ketentuan berlaku yang bisa dibaca di Intagram AgungToyotaSutomo, AgungtoyotaArengka, AgungToyotaSMAmin, AgungToyotaharapanraya.

Sementara itu, Branch Manager Agung Toyota Sutomo Nellyta Hasrimar menambahkan, selain program penjualan, Agung Toyota akan menyisihkan Rp250.000 setiap penjualan yang akan diserahkan ke Lembaga Kemanusian Aksi Cepat Tanggap untuk membantu Lombok kembali bangkit.

“Selain memiliki komitmen penuh pada pengembangan usaha yang baik layaknya sebuah entitas bisnis, Agung Toyota memiliki kepedulian dalam perbaikan masyarakat dan lingkungan demi membangun Indonesia yang lebih baik, salah satunya  melalui implementasi Sumbangsih keuntungan yang didapat pada Road to Toyota Expo 2,” ujarnya.

“Kami menyadari, saat ini penduduk Lombok memerlukan bantuan dalam hal logistik. Semoga program yang kami hadirkan bisa menjadi secercah asa dalam menghadapi musibah ini,” tukasnya. (*)






Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Riaupos


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus