Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Agung Toyota Perkenalkan All New Voxy ke Masyarakat Riau, Inilah Kelebihannya!

Rabu, 13 September 2017

Mahmud Fauzi memperkenalkan all new Voxy. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-PT Agung Toyota kembali memperkenalkan produk anyarnya all new Toyota Voxy di SKA Mal Pekanbaru. Produk baru tersebut mengusung konsep sporty, stylish dan elegan yang diperkirakan segera mengaspal di Riau.

Voxy merupakan kendaraan global yang diproduksi Toyota, untuk pertama kali dihadirkan di ajang GIIAS 2017 beberapa waktu lalu. Kehadiran Voxy diyakini akan memberikan nilai tambah varian pilihan kendaraan bagi keluarga pecinta Toyota di Riau tentunya. Selain memberikan pilihan baru, Voxy kini telah mampu mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang slalu hadir dengan produk terbaik.

Launching all new Toyota Voxy, Rabu (13/7/2017) di mal SKA Pekanbaru dihadiri Regional Head Manager Area Barat Toyota Himawan bersama Deputi Regional Agung Toyota Area Barat Mahmud Fauzi dan jajaran BM PT Agung Toyota.

Mobil ini mengusung konsep sporty, stylish dan elegan. Voxy tentunya diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premiun, yakni Toyota Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia," kata Mahmud Fauzi kepada wartawan.

Dikatakan, salah satu daya tarik Voxy adalah sandroof dan hanya ada dalam satu tipe saja dengan harganya terjangkau, yakni Rp450 juta. Dari sisi desain eksterior, Voxy memiliki konsep dinamis dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura luxury sebagai ciri khas High MPV. "Konsep Cutting Edge pada bagian depan membuat Voxy tampak lebih berkarakter dan modern serta canggih," ulasnya.

Perjalanan Voxy sebagai High MPV terbaru, diluar dugaan pada ajang GIIAS 2017 beberapa waktu lalu memperoleh respon positif. Buktinya, target yang dibuat mampu dilampaui. "Secara market, kita optimistis akan mampu menerobos empat kali lipat target yang diharapkan," tukasnya. (adi fadhillahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus