Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Agung Toyota Perkenalkan New Agya di Mal SKA Pekanbaru, Beli Sekarang Ada Voucher Lho!

Kamis, 13 April 2017

Peluncuran new Agya di mal SKA. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-PT Agung Toyota secara resmi memperkenalkan kehadiran New Toyota Agya yang mengusung konsep Have Fun Go Max. New Toyota Agya tampil dengan style yang kian membuat pemiliknya puas. Buktinya, sejak awal kehadirannya tahun 2013 lalu, Agya sudah mendapat respon positif konsumen setianya. Ini dibuktikan dengan terus meroketnya jumlah penjualan unit Agya di masyarakat.

Sekarang, dengan tecknologi mesin 1.200 cc Dual VVT-i, New Agya makin memiliki power maksimal 88 PS dan jelas membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan kian lincah. Apalagi, New Agya 1.200 cc hadir dengan dua pilihan transmisi, manual (MT) 5-percepatan yang responsif dan automatic (AT) dengan 4 Tipe, G MT, G MT TRD, G AT, G AT TRD serta dilengkapi 6 varian warna.

Peluncuran New Agya dihadiri langsung M. Ilham Panjaitan didampingi Regional Manager Area Wilayah Barat Denis Prasetyo dan BM Cabang Agung Toyota Riau Reza serta GM Marketing Agung Toyota Daning Nursilasari.

"New Agya bukan hanya mengalami penambahan kapasitas mesinnya saja, namun mengalami perubahan di sisi eksterior. Dimana penampilan New Agya kini makin stylish dan modern. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberikannya kesan modern," ungkap Daning.

"Desain grille mesin semakin mempertegas aura dinamis dan modern New Agya. Sedangkan desain reverse L-shape pada lampu bagian belakang diyakini mampu memberikan kesan mewah, sehingga secara keseluruhan menampilkan image modern dan stylish," tambahnya.

Dengan penggunaan velg 14 inci dual tone alloy dengan proses machining serta TRD desain yang baru, menjadikan tampilan New Agya kian sporty dan stylish. Karena itu, lounching new Agya mampu memberikan wahana baru dalam dunia otomotif Riau umumnya.

Mahmud Fauzi, Deputi Regional Manager Agung Toyota Area Riau menambahkan, selama iven perkenalan berlangsung di SKA Mall Pekabaru diberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat dan konsumen yang ingin memiliki New Agya 2017.

"Kemudahan yang kita berikan untuk konsumen setia, salah satunya melalui program trade in untuk semua brand mobil yang dimiliki konsumen serta proses pembiayaan yang lebih cepat," ujarnya.

Khusus untuk pembelian New Agya, selama pameran Berlangsung otomatis konsumen berhak memperoleh voucher belanja senilai Rp1 juta. (adi fadhillahi akbar) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus