Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Agung Toyota Sutomo Sharing Session Bersama TKCI Pekanbaru, Ini Pembahasannya...

Jumat, 11 Mei 2018

Diskusi Toyota Agung Sutomo dengan TKCI Pekanbaru. (Foto:Toyota Agung)

PEKANBARU-Dealer Agung Toyota Cabang Sutomo mengajak seluruh anggota komunitas Toyota Kijang Klub Indonesia (TKCI) Chapter Riau untuk berdiskusi bersama membahas isu terkini seputar Toyota, Kamis kemarin di Pekanbaru. 

Pertemuan diisi dengan kegiatan safety campaign terkait SSC Air Bag model-model Toyota. Workshop Head Agung Toyota Sutomo Suyatno mengatakan, diskusi tersebut merupakan bentuk dukungan Agung Toyota Sutomo kepada TKCI untuk memperkenalkan produk dan layanan terbaru yang dimiliki di Agung Toyota Sutomo, berupa Pre Holiday Campaign Discount Jasa 25 persen dan Parts Oli 10 persen. 

"Selain itu, bengkel Agung Toyota Sutomo yang sekarang sudah dilengkapi Endoscopic Camera dan Carbon Cleaner (Chemical) memiliki fungsi untuk mengecek dan membersihkan kondisi ruang bakar tanpa harus bongkar mesin hanya dengan biaya antara Rp250.000 sampai Rp300.000. Hal ini tentunya akan menghemat jutaan rupiah dari konsumen," kata Suyatno.

Sementara itu Branch Manager Agung Toyota Sutomo Nellyta Hasrimar mengatakan, Agung Toyota senantiasa mendukung kegiatan komunitas di Riau. "Sharing discuccion ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas TKCI Chapter Riau, karena telah menjadi pelanggan setia bagi Agung Toyota Sutomo," ungkap Nellyta. 

Setelah sharing discuccion ditutup, pertemuan diakhiri dengan visit showroom, walk arround check, free check endoscopic piston dan ruang bakar serta free AC desinfectan yang didukung Denso dan Free Tyre Shine dan Polish oleh Otogard Cabang Pekanbaru. (rilis)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus