Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Amankan Deklarasi Pasangan Syahrul-Rahma, Polres Tanjungpinang Turunkan 259 Personil

Selasa, 09 Januari 2018

Deklarasi pasangan Syahrul-Rahma. (Foto:Indra/FokusRiau.Com)

TANJUNGPINANG-Sebanyak 259 personil kepolisian dilibatkan dalam pengamanan deklarasi pasangan bakal calon Syarul-Rahma, sebagai salah satu kandidat peserta Pilkada Tanjungpinang 2018 di Gedung Muhammadiyah, Jalan Raja Haji Fisabillah, Tanjungpinang, Selasa kemarin.

Pihak pengamanan yang diturunkan sebanyak 169 personil Polres Tanjungpinang, dibantu BKO 60 personil Brimobda Polda Kepri dan 30 Personil Satuan Sabhara Polda Kepri. Deklarasi pasangan calon yang diusung partai Gerindra dan Golkar ini berjalan lancar dan tertib. 

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah selaku Waka Ops didampingi Kabag Ops Kompol Afdal, SH selaku Karendal Ops dan beberapa Kasatgas juga turun dalam acara deklarasi yang dihadiri oleh Partai Pengusung yakni Golkar dan Gerindra serta masa simpatisan (pendukung) Syahrul dan Rahma.

"Petugas yang melakukan pengamanan sudah kita bagi sesuai Satuan Tugas (Satgas ) yang diemban, selain itu juga petugas yang stand by (On Call) juga sudah kita siapkan. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan lancar," kata Andy dikutip FokusRiau.Com dari tribratanews.

Ditambahkan, selesai deklarasi petugas juga mengawal pasangan Syahrul dan Rahma ke Kantor KPU Tanjungpinang untuk mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH SIK MH selaku Komandan Ops juga turun untuk memantau situasi secara langsung di kantor KPU Kota Tanjungpinang. "Kami berharap masyarakat Tanjungpinang dapat secara dewasa dan berkualitas dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang," ujarnya.

Orang nomor satu di kepolisian Tanjungpinang ini mengatakan, masyarakat Tanjungpinang dapat secara dewasa dalam berpolitik, tentunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah terwujud selama ini. (indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus