Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Antisipasi Virus Corona, Partai Gerindra Inhu Bagikan Masker ke Jalanan

Jumat, 20 Maret 2020

Suasana pembagian masker di jalanan Inhu. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Inhu, Riau menggelar bakti sosial dengan membagi bagikan masker gratis kepada masyarakat di tiga kecamatan.

Ketua Gerindra Inhu H Agus Rianto SH, MH didampingi pengurus Yamsasni, Jumat (20/3/2020) mengatakan, ada 3.000 buah masker dibagikan. Pengurus Gerindra yang ikut membagikan masker turun ke jalan berasal dari DPC, PAC dan kader partai. Mereka membagikan masker kepada pengendara, termasuk pejalan kaki di bundaran Danau Raja, Kecamatan Rengat.

Masker juga dibagikan di jalan lintas timur bundaran simpang patin Kecamatan Rengat Barat dan jalan lintas timur simpang empat depan Pasar Soegih Kecamatan Seberida Inhu. "Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di tanah air," ujarnya.

Dikatakan, pengurus Gerindra memilih turun ke jalan membagikan masker karena dinilai tepat sasaran. Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan untuk menggugah pihak lain untuk bersama-sama memerangi virus Corona.

"Gerindra merupakan partai rakyat. Jadi kita bertanggung jawab membantu memerangi virus corona dengan turun ke jalan membagi bagikan masker untuk masyarakat sebagai langkah pencegahan agar terhindar dari virus," tuturnya.

Agus Rianto mengajak masyarakat Inhu bahu membahu melawan penyebaran virus corona dengan tetap menjaga keberisihan di lingkungan rumah dan diri sendiri. "Biasakan mencuci tangan seiring mungkin dan sesudah kontak orang lain, terutama dengan penderita flu agar langsung mencuci tangan," tukasnya. (*)

 
 
 
Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus