Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Galeri Foto

APBD Perubahan Rohul 2017 Sebesar Rp1,676 Triliun Disahkan DPRD

Selasa, 03 Oktober 2017


PASIR PENGARAIAN-Setelah melalui beberapa tahapan, DPRD Rokan Hulu mengesahkan APBD Perubahan tahun 2017 sebesar Rp 1,676 triliun. APBD Perubahan Rohul 2017 mengalami peningkatan dari APBD murni sebesar Rp 14,24 persen dari APBD Rohul 2017 yang sebelumnya hanya Rp1,467 triliun.

Rapat Paripurna Pengesahan APBD Perubahan 2017 dipimpin Ketua DPRD Kelmi Amri  didampingi dua Wakil ketua Zulkarnain dan Abdul Muas. Sedangkan dari Pemkab Rohul dihadiri Wakil Bupati Sukiman dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) serta Forkompinda.
 
 
Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Rohul Wahyuni menyerahkan kesimpulan dari pembahasan Ranperda APBD Perubahan usai dibacakan. (Foto:Humas/FokusRiau.Com) 
 
Agenda pengesahan APBD Perubahan Rohul 2017 diawali mendengarkan kesimpulan dari pembahasan Ranperda APBD Perubahan dibacakan juru bicara Badan Anggaran DPRD Rohul Wahyuni.

Selanjutnya Ketua Kelmi Amri selaku pimpinan sidang mengesahkan setelah mendapat persetujuan dari anggota DPRD Rohul yang hadir dan sebagian besar menyatakan setuju APBD Perubahan Rohul 2017 senilai Rp1,676 triliun langsung disahkan.

Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Senin (2/10/2017) menyarankan agar Pemkab Rohul, untuk segera mengirimkan berkas APBDP Perubahan ke tingkat provinsi Riau untuk dievaluasi sehingga anggaran tersebut secepatnya bisa digunakan untuk percepatan pembangunan daerah rokan hulu yang kita cintai. Untuk pelaksanaan pembangunan tinggal beberapa bulan lagi karena saat ini sudah memasuki awal oktober," ujar Kelmi.
 
 
Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH menandatangani naskah pengesahan APBD Perubahan 2017. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)
 
Setelah dievaluasi Pemerintah Provinsi Riau, APBD Perubahan sudah bisa digunakan untuk pembangunan sehingga tidak ada lagi pelaksanaan pembangunan melampau per 31 Desember nanti," harapnya. (syafri ishak)
 
Wabup Rohul Sukiman menandatangani naskah pengesahan APBD Perubahan 2017. (Foto:Humas/FokusRiau.Com) 
 
 
Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH dan Wabup Sukiman bersalaman usai menandatangani naskah pengesahan APBD Perubahan 2017. (Foto:Humas/FokusRiau.Com) 
 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus