Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Apel Siaga Ramadan, Bupati Yopi Instruksikan Dinas Kesehatan Pantau Pedagang Makanan

Rabu, 16 Mei 2018


INDRAGIRI HULU-Bupati Yopi Arianto memimpin apel siaga Ramadan, Rabu (16/5/2018) di halaman kantor bupati. Dalam pesannya, Yopi meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Inhu selama Ramadan hingga Idul fitri meningkatkan sinergitas kerja dan koordinasi dengan seluruh elemen.

Dirinya juga mengingatkan agar melakukan pencegahan dalam mengantisipasi sebelum muncul kejadian yang bisa menimbulkan persoalan dan merugikan masyarakat. "Saya sengaja melakukan apel Ramadan dengan seluruh ASN dan kepala OPD Pemkab Inhu untuk bersama-sama bertanggungjawab dalam ketertiban dan keamanan.

Disamping itu, bupati mengimbau seluruh OPD untuk bekerja keras melayani masyarakat dengan baik dan memberikan informasi yang benar. "Ketika ada informasi dari masyarakat harus langsung disikapi dan ditanggapi," pesannya.

Kepada para camat di Inhu, bupati minta untuk meningkatkan koordinasi dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif. "Selama Ramadan dan idul fitri, mobil ambulance dan pemadam kebakaran harus ditempatkan di titik rawan kejadian. Dinas Kesehatan bersama instansi terkait harus memantau makanan yang di jual di pasar dan supermarket demi mengantisipasi timbulnya penyakit di masyarakat," ujarnya. (*)



Penulis: Obrin
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus