Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Alek Demokrasi

Arifuddin Ahalik Kembalikan Formulir BAkal Calon Bupati ke Perindo Inhu

Jumat, 17 Januari 2020

Arifuddin Ahalik (dua kiri) mengembalikan formulir. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sebanyak 6 orang tokoh politik mendatangi kantor DPD Perindo Kabupaten Inhu, Riau untuk mengikuti penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

Salah satu di antara 6 tokoh politik yang datang mengambil formulir pendaftaran adalah Ketua DPD Perindo Inhu, Arifuddin Ahalik. "Beliau sudah mengembalikan formulir ke Perindo sebagai bakal calon wakil bupati," ujar Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020, Suko Edy ST kepada FokusRiau.Com, Kamis (16/1/2020)

Dikatakan, 6 dari bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran, 5 orang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan seorang lainnya, mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Perindo membuka penjaringan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati 2020 sampai Senin depan dan dilanjutkan dengan rapat pleno. Hasil pleno akan disampaikan kepada DPW dan DPP Perindo.

Sementara itu, Arifuddin Ahalik mengatakan, bila ada yang menggandeng dirinya, tentu saja dirinya siap maju sebagai calon bupati. "Bila masyarakat menginginkan saya bersama-sama mereka melakukan percepatan pembangunan dan penuntasan pengangguran serta kemiskinan di Inhu, saya siap maju," katanya. (*)



Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus