Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Atlit Dayung Kuansing Berhasil Raih Medali Perunggu di Asian Games 2018

Minggu, 26 Agustus 2018

Atlit dayung asal Kuansing Rio Akbar. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

PALEMBANG-Rio Akbar, salah seorang atlit dayung asal Kabupaten Kuansing, Riau yang turut membela Indonesia di ajang Asian Games berhasil meraih medali perunggu di nomor Dragon Boat jarak 500 meter, Minggu sore di Palembang.

Kepada media ini, Rio Akbar menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Kuansing Mursini, karena belum bisa memberikan yang terbaik dari hari pertama sampai sekarang. "Senin pagi, masih ada satu nomor yang akan saya ikuti," ujar Rio, kemarin.

Rio juga memohon doa dan dukungan masyarakat Riau dan Kuansing khususnya, agar perjuangan besok pagi bisa dimudahkan dan berhasil meraih medali emas. "Kami atlit dayung Kuansing juga menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati dan Ketua KONI Kuansing Zulhendri yang sudah jauh-jauh datang ke Palembang untuk memberikan support. Jujur, kami merasa terharu dan bangga telah dikunjungi orang nomor satu daerah sendiri," tuturnya.

Di ujung percakapan, Rio minta keluarga besar di Desa Sukaping dan masyarakat Pangean untuk mendukung dan mendoakan agar pada pertandingan Senin pagi bisa mempersembahkan prestasi terbaik. (*)



Penulis: Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus