Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Properti

Bagaimana Menciptakan Estetika Dalam Kamar Mandi

Selasa, 27 November 2012


Kamar mandi memang sengaja dibuat untuk membersihkan tubuh. Namun, jika penataan dan perawatan kamar mandi salah dapat menjadi sarang bakteri dan menimbulkan penyakit dalam tubuh. Rajinlah merawat kamar mandi agar tetap sehat dan menyegarkan.

Kamar mandi yang bersih dan sehat dapat meningkatkan kualitas hidup terutama bagi keluarga kita di rumah. Bagaimana membuat kamar mandi menjadi lebih bersih setiap saat? Simak langkah-langkah berikut ini :

1. Gunakan wadah tertutup untuk sabun, pasta gigi, dan sikat gigi. Usahakan agar wadah tetap kering dan tidak lembab. Gantilah sabun batangan menjadi sabun cair agar lebih terhindar dari bakteri.
  
2. Gunakan glass block  atau jendela kaca yang cukup luas agar matahari dapat masuk dengan bebas. Karena hal tersebut dapat memberikan penerangan yang baik. Selain hemat energi listrik memiliki penerangan yang luas dapat membuat kamar mandi terhindar jamur, lumut, kuman hingga bakteri.

3. Jangan lupa perhatikan sirkulasi udara agar kamar mandi memperoleh udara yang cukup menyegarkan. Ternyata tanaman sirih pun memiliki peran penting jika diletakkan di salah satu sudut kamarmandi. Selain menyegarkan tanaman sirih dapat dapat menyerap polutan area sekitar.

4.  Bersihkan kamar mandi minimal 2 kali sehari. Agar kebersihannya dapat tetap terjaga. Selamat mencoba! Semoga kamar mandi Anda tetap bersih dan terhindar dari berbagai macam penyakit. (idea)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus