Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Bahas Program ke Depan, ICSF Gelar Kopdar dan Penggalangan Dana Bencana NTB

Senin, 13 Agustus 2018

Kopdar ICSF Pekanbaru. (Foto: Istmewa)

PEKANBARU-Indonesia Calya Sigra Family (ICSF), Sabtu malam menggelar kopdar bersama sekitar 60-an anggota di Pekanbaru. Kopdar yang rutin dilaksanakan setiap bulan, kali ini membahas berbagai program positif ke depan, baik jangka menengah dan jangka panjang.

Ketua ICSF Pekanbaru periode 2018-2020 M. Dafit Aidil kepada FokusRiau.Com menyampaikan, dalam Kopdar tersebut dilakukan penyerahan SK ICSF Chapter Korwil Riau dan Pekanbaru yang diserahkan langsung oleh Dewan penasehat ICSF Riau, H. Amir Husein. SK ditandatangani dan langsung Ketum ICSF Jakarta.

Di antara pembahasan program pada kopdar yang juga dilaksanakan di kediaman Ketua ICSF Pekanbaru tersebut yakni, akan dilaksanakannya Kopdar gabungan ICSF Riau dengan ICSF Sumatera Barat. "Kita juga akan melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di NTB dan juga melakukan bhaktisosial," kata Dafit.

Sebagai organisasi yang bertujuan positif, ICSF kata Dafit melaksanakan kegiatan yang intinya memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia. Salah satunnya yakni penggalangan dana untuk kemanusiaan bagi korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam beberapa waktu ke depan, Riau juga akan menjadi tuan rumah jambore nasional ICSF. "Semoga Riau bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan jambore nasional ICSF yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat," ujar Dafit. (*)
 
 
 
 
 
 
 
 
Penulis : Andi Affandi
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus