Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Bali United Pasang Target Rayakan Gelar Juara Liga 1 di Padang

Senin, 02 Desember 2019

Bali United selangkah lagi juara Liga 1 2019. (Foto:Antara)

PADANG-Bali United memasang target merayakan gelar juara Liga 1 2019 di markas Semen Padang, saat kedua tim bersua di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Senin (2/12/2019).

Laga ini memiliki arti penting bagi kedua tim. Bagi Bali United, raihan satu poin bisa memastikan gelar juara Liga 1 musim ini. Sementara Kabau Sirah berupaya menghindari degradasi.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui, hasil akhir di Padang amat berarti bagi kedua tim. "Saya rasa pertandingan besok juga akan jadi pertandingan untuk kami dan Semen Padang. Mereka pasti butuh poin untuk keluar dari zona degradasi, dan kami juga butuh satu poin untuk juara," kata Teco di laman resmi klub.

Bali United sebenarnya tetap bisa mengunci gelar juara Liga 1 2019 meski meraih hasil negatif di Padang. Syaratnya, Borneo FC kalah atau imbang melawan tuan rumah PSM Makassar.

Meski demikian, pelatih asal Brasil tersebut menegaskan perjuangan Bali United belum berakhir. Perjalanan di Liga 1 masih panjang meski sudah diambang juara.

"Peluang kami menjadi juara memang cukup besar. Kami hanya butuh satu poin di lima pertandingan ke depan. Tapi saya tegaskan ke pemain bila kompetisi ini belum selesai."

"Kami harus tetap konsentrasi dan kerja keras. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan terdekat yaitu melawan Semen Padang besok," tuturnya.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Semen Padang dengan skor 4-1.

Dalam laga tersebut, Bali United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Willian Pacheco sebelum akhirnya gol dari Ricky Fajrin, Melvin Platje (dua gol) dan Irfan Bachdim melengkapi kemenangan Bali United. (*)




Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus