Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Baliho Bakal Calon Bupati Inhu Hj Siti Aisyah Dirusak OTK

Selasa, 28 Januari 2020

Salah satu baliho Hj Aisyah dirusak. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sejumlah baliho bakal calon bupati Inhu Hj Siti Aisyah yang berada di beberapa lokasi di Kabupaten Inhu, Riau dirusak orang tak dikenal (OTK). Baliho tersebut dipasang sebagai bagian dari upaya sosialisasi dirinya ke masyarakat.

Hj Siti Aisyah kepada FokusRiau.Com, Selasa (28/1/2020) mengatakan, sejumlah baliho yang berada di kecamatan sampai pelosok desa sengaja dipasang untuk mensosialisakan diri dan program kerja kepada masyarakat. "Isyaallah saya siap maju sebagai bakal calon bupati Inhu periode 2021-2026," ujarnya.

Namun kini, kata Hj Aisyah, baliho yang terpanpang banyak dirusak oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal itu diketahui dari laporan para relawan dan simpatisan yang menyebut baliho di Kuala Cinaku arah Klesa dan Klawat banyak dirusak.

"Perusakan baliho itu saya tanggapi dengan senyum saja. Tidak apa-apa, kita akan ganti dengan yang baru. Ini sudah saya disampaikan kepada seluruh simpatisan dan meminta mereka untuk berlapang dada," kata Hj Aisyah.

Dikatakan, perusakan itu menjadi sinyal kalau niatnya maju di Pilkada sebagai bakal calon bupati mulai diperhitungkan dan banyak orang merasa terganggu. "Jadi soal perusakan baliho itu kita ambil saja sisi positifnya," ujarnya.

Ditegaskan, dirinya serius maju di Pilkada Inhu tahun ini. Ini dibuktikan dengan intensitas komunikasi yang dilakukan dengan sejumlah partai politik. "Kalau masyarakat menginginkan adanya inovasi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Inhu dari berbagai sektor, saatnya bersama dan memenangkan pilkada nanti," tukasnya. (*)



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus