Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Berita Islami

Balita Warga Kurang Mampu Terima Bantuan GOW Rohul

Kamis, 10 Januari 2013


PASIR PENGARAYAN-Gabungan organisasi wanita Rokan Hulu, Kamis (10/1) memberikan bantuan kepada sejumlah balita dari keluarga kurang mampu. Bantuan tersebut berupa susu, biscuit, bubur makanan, vitamin anak dan kacang hijau yang sudah dipaketkan untuk memnuhi kebutuhan balita selama satu tahun ke depan.

Bantuan tersebut dimaksudkan untuk menunjang kesehatan balita, terutama dalam memenuhi asupan gizi yang cukup, agar para balita bisa menjadi sehat. Bantuan tersebut langsung diserahkan Ketua GOW Rokan Hulu, Hj. Rahayuwati Hafith Syukri bersama sejumlah pengurus dan diterima oleh lima orang ibu balita dari keluarga kurang mampu.

Dimana dua di antaranya merupakan warga Kecamatan Rambah Samo, yakni Sinta Amelia, bayi berusia 3 tahun yang tinggal di Desa Marga Mulya dan dan merupakan anak dari pasangan Karmin dan Warisem. Satu balita lainnya adalah Edi yang berusia 1 tahun 8 bulan yang merupakan anak anak pertama dari pasangan alm.Andre dan Ranti, warga Desa Teluk Aur.

Sementara tiga balita lainnya merupakan warga Kecamatan Ujung Batu, yakni Adi Pratama Putra dengan umur 1 tahun 6 bulan yang merupakan anak kedua dari pasangan Yontoni dan Lestari. Kemudian Rama Wana, bayi berusia 18 bulan yang merupakan anak dari pasangan Asnul Syanif dan Asca Fania. Terakhir, balita berusia 1 tahun yang merupakan anak dari Junaidi

Hj. Rahayuwati Hafith Syukri, usai memberikan bantuan mengatakan, bantuan tersebut diharapkan bisa mengantisipasi persoalan balita dari keluarga kurang mampu agar tidak mengalami gizi buruk akibat keterbatasan ekonomi.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada balita yang orangtuanya kurang mampu. Sehingga bantuan ini bisa mencukupi asupan gizi mereka," tukasnya. (epi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus