Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Ekonomi

Bank Riau Kepri Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang Lingga

Jumat, 13 Juli 2018

Wabup M. Nizar menggunting pita tanda diresmikannya Kantor Kas. (Foto:Istimewa)

LINGGA-Bank Riau Kepri kembali membuka jaringan kantor di gugusan Pulau terluar Indonesia, yakni Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (12/7/2018). Daerah ini berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia.

Setelah sebelumnya melaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa Musholla di Kecamatan Siantan dan peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak, Kepulauan Riau bersama Bupati Anambas Abdul Harris, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melanjutkan perjalanan dinasnya meresmikan Kantor Kas di Kecamatan Senayang bersama Bupati Lingga H. Allias Wello dan Wakil Bupati M. Nizar. S.Sos. 

Peresmian layanan perbankan pertama di Kecamatan Senayang ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Alias Wello dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati M. Nizar didampimgi Irvandi Gustari dan Komut HR. Mambang Mit.

Kegiatan disaksikan Danramil Kecamatan Senayang Lettu. Dede Tri Haryanto, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan dan Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika beserta Pincapem Daik Lingga Abdul Rohim. 

Peresmian Kantor Kas di Kecamatan Senayang merupakan layanan perbankan pertama yang beroperasi di Kecamatan Senayang. Hal tersebut disampaikan Bupati Alias Wello kepada seluruh masyarakat di Senayang dalam sambutannya. Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kecamatan Senayang. 

Bupati Alias Wello menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Senayang ini. Dia berharap, dibukanya Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian daerah.

Selain itu Bupati menegaskan, sejauh ini Bank Riau Kepri mampu menjaga komitmennya kepada Pemkab Lingga sebagai salah satu pemegang saham. Pemkab Lingga sangat merasakan manfaat positif dari deviden yang diterima tiap tahunnya. 

Sementara DR. Irvandi Gustari menyampaikan akan menyegerakan penambahan 4 jaringan kantor di Lingga, salah satunya di Desa Pancur. Sebagai bank yang memiliki asset lebih dari 25T Bank Riau Kepri akan terus berperan serta dalam pembangunan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga dan memajukan daerah. Semakin besar Bank Riau Kepri semakin besar deviden yang akan diterima pemegang saham. 

Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini merupakan kantor kas ke 42 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini. Untuk wilayah Kabupaten lingga Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 4 unit ATM yaitu 2 unit di Capem Daik Lingga dan 2 unit di Capem Dabo Singkep, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM. 

Selanjutnya baru-baru ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berhasil meraih penghargaan level nasional yang membuat Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini disegani di tingkat nasional yaitu diraihnya Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Asbanda yang bekerja Lembaga MRI ( Marketing Research Indonesia). 

Dalam peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada salah satu mesjid di Kecamatan Senayang sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. (*)




Penulis: Syafriadi
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: BRK


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus