Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Banyak Wanita Pilih Selingkuh dengan Suami Sahabat

Sabtu, 01 November 2014


FOKUSRIAU.COM-Rumput tetangga jauh lebih hijau dari rumput sendiri. Pepatah tersebut tercipta untuk menggambarkan seseorang yang tak pernah puas dengan kondisi dan apa yang mereka punya. Kira-kira ungkapan tersebut juga cocok untuk menganalogikan hasil dari penelitian terbaru ini.

Penelitian dari situs kencan online Victoria Milan, belakangan melakukan survei terhadap kecenderungan perempuan untuk berselingkuh. Dari survei yang dilakukan terhadap hampir 1.000 perempuan yang tidak puas atau bahagia dengan pernikahan, ternyata mereka mendapatkan hasil yang cukup mengejutkan.

Pasalnya, sebanyak 65 persen perempuan menyatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk berselingkuh dengan pasangan atau suami dari sahabat baik mereka sendiri.

Namun tenang, penelitian ini juga membuktikan bahwa hanya 18 persen dari responden perempuan yang berani 'menggoda' pasangan atau suami sahabatnya. Sisanya, sebanyak 72 persen mengatakan hanya berani memikirkannya tanpa berani bertindak.

Sigur Vedal, founder dari situs kencan Victoria Milan yang tersohor di benua Eropa ini, mengatakan bahwa banyak perempuan yang tak puas dengan pernikahan mereka, dan diam-diam mengidamkan pernikahan sahabat mereka sendiri.

"Kebanyakan perempuan memiliki pandangan bahwa berselingkuh dengan suami dari sahabat mereka adalah resiko yang sangat tinggi. Namun, mereka masih berpikir bahwa persahabatan dengan sahabatnya lebih berarti dari perselingkuhan," sebut Vedal.

Vedal mengatakan, suami sahabat yang memiliki tampang rupawan, serta mudah bersosialisasi adalah penyebab utama yang menggoda banyak perempuan untuk berpikir ingin berselingkuh dengan mereka. Hasil dari penelitian ini setidaknya mengajarkan pada semua orang, khususnya yang sudah menikah untuk selalu bersyukur dan mencintai pernikahan mereka. Sebab, alasan mengapa rumput tetangga lebih hijau adalah karena dirawat denga baik oleh sang pemilik. (independent)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus