Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Barcelona Buka Opsi Peminjaman Coutinho Setelah Tak Kunjung Laku Dijual

Sabtu, 03 Agustus 2019

Philippe Coutinho. (Foto:AFP)

PEKANBARU-Seolah sudah frustasi menjajakan barang dagangannya yang tak kunjung laku, kini opsi "obral" seakan menjadi pilihan terakhir supaya rencana tersebut bisa terwujud. Perumpamaan itu juga sepertinya yang tengah dihadapi raksasa LaLiga, Barcelona. 

El Barca memang sejak beberapa waktu lalu sudah gembar-gembor bakal menjual gelandang mereka, Philippe Coutinho. Sebelumnya, penggawa lini tengah tim nasional Brasil itu masuk dalam daftar jual Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Sport, Barca ingin menjual Coutinho dengan kesepakatan yang bersifat permanen tapi kini akan terbuka juga untuk opsi pinjaman, asalkan perjanjian tersebut melibatkan kewajiban untuk membeli pada akhir musim 2019/2020.

Playmaker 27 tahun tersebut awalnya cukup menarik perhatian Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Paris Saint-Germain yang telah dikaitkan dengan gerakan untuk Coutinho sejak akhir kompetisi musim lalu.

Secara total, mantan pemain muda Inter Milan ini telah mencetak 21 kali dan memberikan 11 assist dalam 76 penampilan selama membela tim besutan Ernesto Valverde. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Viva.co.id


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler


     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus