Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Barcelona Siapkan Rp1,8 Triliun untuk Menebus Striker Inter Milan

Senin, 01 Juli 2019

Barcelona siapkan Rp1,8 triliun untuk menebus Lautaro Martinez (Foto:Reuters)`

PEKANBARU-Performa apik bersama Argentina di Copa America 2019 telah melambungkan popularitas Lautaro Martinez. Buktinya, Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan dana fantastis untuk merekrut pemain Inter Milan tersebut.

Menurut Radio La Red yang dikutip Football Italia, klub raksasa Spanyol tersebut diklaim bersedia menggelontorkan €112 juta atau Rp1,8 triliun untuk menebus Lautaro. Penyerang 21 tahun itu sedang kebanjiran pujian usai gemilang bersama Argentina di Copa America 2019. Ia menjelma mesin gol ketika Lionel Messi dan Sergio Aguero mengalami kebuntuan.

Lautaro menjadi pencetak gol terbanyak Argentina di era kepelatihan Lionel Scaloni dengan catatan lima gol dari sembilan penampilan di tim senior. Dua gol di antaranya dicetak di Copa America 2019.

Barcelona lebih memilih Lautaro ketimbang mendatangkan Mauro Icardi. Inter tentu bakal mendapat keuntungan berlipat ganda mengingat mereka hanya membeli sebesar €14 juta dari Racing Club. Musim lalu, Lautaro menjadi solusi bagi lini depan Inter ketika Icardi lebih banyak absen lantaran cekcok dengan manajemen dan mantan pelatih I Nerazzurri, Luciano Spalletti.

Keuntungan dari penjualan Lautaro juga bisa jadi modal bagi pelatih anyar Inter, Antonio Conte, untuk merekrut pemain pengganti.

Mantan pelatih Chelsea tersebut dikabarkan telah menyodorkan permintaan khusus untuk mendatangkan dua bomber sekaligus, yakni Romelu Lukaku dari Manchester United dan Edin Dzeko dari AS Roma. (*)



 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus