Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Bayar Rp4 Miliar Demi Putus dari Sang Pacar, Gadis Ini Menolak dengan Alasan Ini...

Jumat, 11 Mei 2018


PEKANBARU-Pria berusia 23 tahun di Cina Timur mengambil uangnya sejumlah 2 juta Yuan atau sekitar Rp4,4 miliar yang digunakan sebagai 'biaya putus'. Ironisnya, uang tersebut malah ditolak sang mantan pacarnya.

Dikutip dari berita yang dilansir tribunnews.com dari Next Shark, Jumat (11/5/2018) lalu diketahui, uang tersebut tidak diterima mantan pacarnya. Alasannya, karena jumlahnya tidak cukup sebagai biaya pengganti.

Cerita ini bermula, Minggu (6/5/2018) lalu. Saat dua wanita berada di sebuah bar di Hangzhou, Provinsi Zhejiang. Keduanya tampak berusia 20 tahunan dan berpakaian bagus. Karyawan di bar tersebut mengatakan, dua wanita tersebut sempat memesan minuman sebelum seorang pria tinggi dan muda membawa koper abu-abu perak bergabung dengan keduanya ini.

Tapi tepat saat tengah malam, ketiganya terlibat perdebatan. Pria yang tidak disebutkan namanya ini pun kemudian meninggalkan tempat kejadian, meninggalkan sang wanita dan kopernya. Para wanita itu tak lama juga pergi beberapa saat kemudian dan meninggalkan koper tersebut di bar.

Akhirnya, karyawan menemukan koper itu dan melaporkannya kepada manajer mereka yang kemudian menelepon polisi. Pihak berwenang menanggapi dan mengambil koper tersebut. Mereka mengungkapkan, isi koper yang berupa tumpukan uang kertas nominal 100 Yuan yang jumlah totalnya mencapai Rp4,4 miliar.

Manajer itu kemudian memanggil polisi sekali lagi, Senin (7/5/2018) ketika seorang pemuda mencari koper itu. Pria itu tiba di kantor polisi menggunakan mobil Rolls-Royce, diidentifikasikan berumur 23 tahun dan bekerja di sebuat sektor teknologi informasi.

Dia mengungkapkan, salah satu dari dua wanita itu adalah mantan pacarnya yang meminta 'biaya putus' sebesar 5 juta Yuan atau sekitar Rp11 miliar. "Saya putus dengan pacar saya. Dia meminta uang saya 5 juta Yuan sebagai 'biaya putus'. Saya menggunakan koper untuk membawa uang 2 juta Yuan tunai. Saya bertemu dengannya di bar dan mengatakan kepadanya bahwa saya hanya membawa uang 2 juta Yuan, lalu saya pergi," kata pria tersebut kepada sang polisi.

Ternyata, jumlah yang diberikan tidak cukup. Jadi mantan pacarnya tersebut pun meninggalkan bar. Dia menghubungi sang pria dan memberi tahu kalau dia tidak mengambil uang itu. "Dia mengatakan bahwa dia hanya memberi saya 2 juta Yuan. Saya tidak menginginkannya, jadi saya pergi. Lalu saya menghubunginya dan berkata saya tidak menginginkan uang itu dan membiarkannya mengambil lagi. Itu saja," kata wanita tersebut menjelaskan setelah dipanggil polisi.

Pihak berwenang dilaporkan terdiam, setelah mendengar penjelasan pasangan ini. Pria itu pun mengambil uangnya kembali setelah memverifikasi identitasnya. (*)
 
 

Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunnews.Com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus