Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Begini Cara Mapala Humendala Universitas Riau Rayakan Hari Bumi

Minggu, 22 April 2018

Mapala Humendala rayakan Hari Bumi di CFD Pekanbaru. (Foto:Asih Amalia/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Peringatan hari bumi, 22 April 2018 dirayakan Mapala Humendala (Mahasiswa Pecinta Alam-Hubungan Mahasiswa Ekonomi dengan Alam) menggelar berbagai kegiatan di CFD Diponegoro, Pekanbaru, Riau. Kegiatan yang dihelat antara lain pembagian bibit, teatrikal harimau bonita dan orasi.

Bibit yang disediakan adalah durian dan sirsak. Bibit diberikan gratis kepada masyarakat di CFD. "Kegiatan ini berlangsung sampai pukul 09.00 WIB atau sampai bibit yang disediakan habis dibagikan," ujar Merry, Minggu (22/4/2018), anggota Mapala Humendala sembari menyebut, semua anggota berpartisipasi dalam memperingati hari bumi ini. 

Kegiatan yang dilakukan organisasi kampus Fakultas Ekonomi Universitas Riau banyak menarik perhatian pengunjung di CFD. Hal ini disebabkan anggota Mapala menyajikan keunikan dalam orasinya dengan mewarnai badannya dengan warna hijau dan orange. Selain itu menambahkan dedaunan di tubuhnya.

"Kegiatan ini sangat berguna bagi banyak orang, karena dengan pembagian bibit gratis mendorong seseorang untuk bertanam. Selain itu, orasi yang disampaikan sangat tersentuh sehingga menyadarkan seseorang untuk lebih menjaga bumi," ujar Maya, salah satu pengunjung di CFD Pekanbaru. (*)



Penulis : Asih Amalia
Editor : Andi Affandi


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus