Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Begitu Tiba di Bandara SSK II Pekanbaru, Firdaus-Rusli Disambut Ribuan Massa

Senin, 08 Januari 2018

Firdaus dan Rusli Effendi diarak keliling Pekanbaru. (Foto:Andi Affandi/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Ribuan pendukung, simpatisan dan masyarakat Pekanbaru, memenuhi Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Senin (8/01/2017). Mereka menunggu kedatangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Riau Firdaus-Rusli Effendi dari Jakarta menggunakan pesawat Batik Air.

Firdaus dan Rusli di Jakarta untuk menerima SK dukungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta. Dengan wajah seumringah, pasangan calon ini kemudian menyapa seluruh simpatisan yang sudah menanti mereka. Kedua calon pemimpin Riau tersebut tampak mengenakan baju kemeja putih dan tanjak khas Melayu. 

Setelah itu, mereka langsung menaiki kendaraan bak terbuka berkeliling Kota Pekanbaru. Di belakang mereka terlihat ribuan kendaraan mengikuti, mulai dari driver ojek online, relawan Firdaus (REVI), Sahabat Firdaus (Safir), Kader Partai PPP,  Demokrat  dan berbagai kalangan masyarakat lainnya turut mengiringi Firdaus-Rusli.  

Begitu tiba di di kantor Partai Demokrat Riau di Jalan Arifin Achmad, pasangan tersebut sempat menyampaikan sambutan di hadapan para simpatisan. Firdaus mengucapkan terima kasih kepada partai yang sudah mengusung dan masyarakat yang mendukungnya.  

Setelah beberapa waktu, Firdaus-Rusli kembali diarak menuju kediaman dinas Walikota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani. Sebelum tiba, rombongan melewati rute keliling Pekanbaru.  

Di kediaman Walikota, Firdaus-Rusli kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau. "Dukungan yang diberikan kepada kami adalah bentuk kepercayan untuk maju memimpin Riau," ujarnya. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus