Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Belum Pasti Kapan Kembali, Apa Aktivitas Habib Rizieq di Arab Saudi?

Rabu, 01 November 2017

Sejak kepergiannya ke tanah suci, saat ini belum pasti kapan Habib Rizieq akan kembali. (Foto: Int)

JAKARTA-Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan akan pulang ke tanah air setelah kepergiannya untuk melaksanakan umroh ke tanah air beberapa waktu lalu. Saat ini Habib Rizieq masih berada di Saudi dan mengisi kegiatan dengan memberikan tausiah serta sibuk menulis.

"Habib Rizieq masih di Saudi. Beliau di sana keliling dari majelis ke majelis untuk menyampaikan tausiahnya, juga sibuk menulis. Alhamdulillah sehat wal afiat," kata tokoh FPI Habib Novel Chaidir Bamukmin, Rabu (1/11/2017).

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini mengatakan, komunikasi antara pihaknya dengan Habib Rizieq masih terus berjalan. Salah satunya melalui ceramah jarak jauh.

"Juga tetap menyediakan waktu untuk beliau ceramah jarak jauh ke Indonesia, baik live streaming atau pun rekaman. Hampir setiap kegiatan tablig akbar di Indonesia Habib Rizieq yang ceramah jarak jauh," ujarnya dilansir okezone.com.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan video chat porno bersama Firza Husein, Habib Rizieq Shihab sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan akan pulang ke tanah air. 

Diketahui, Habib Rizieq beberapa waktu lalu pergi ke Tanah Suci Makkah untuk menunaikan ibadah umroh. Hingga kini belum ada pernyatan resmi kapan akan pulang, baik langsung dari Habib Rizieq atau pun dari DPP FPI. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus