Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Benarkah Makan Kacang Bisa Membuat Pria Hot di Ranjang? Berikut Penjelasannya

Sabtu, 27 Juli 2019

Kacang baik untuk kaum pria. (Foto:CNNIndonesia)

PEKANBARU-Kacang baik untuk banyak hal, seperti mengurangi faktor risiko penyakit kronis termasuk diabetes. Tapi ternyata, kacang tidak hanya mengurangi risiko penyakit, namun juga baik untuk performa di ranjang. 

Dikutip dari laman Daily Star, menurut sebuah penelitian dari Universitat Rovira Virgili dan Pere Virgili Health Research Institute, mengonsumsi 60 gram kacang per hari ternyata mampu meningkatkan hasrat seksual pria. Bahkan, asupan kacang dalam jumlah tersebut dapat meningkatkan kualitas orgasme pada pria.

Hal ini dilakukan peneliti pada dua kelompok pria. Kelompok pertama mengikuti pola makan normal mereka, sedangkan yang lain menikmati pola makan normal tetapi dengan tambahan 60 gram kacang kenari, hazelnut dan almond.

Kemudian pada akhir 14 pekan, peserta mengisi kuesioner tentang fungsi seksual mereka. Hasilnya menemukan bahwa pria yang mengonsumsi 60 gram kacang sehari memiliki hasrat seksual yang lebih kuat dan kualitas orgasme yang lebih baik.

Dalam studi mereka, yang diterbitkan dalam Nutrients, para peneliti yang dipimpin oleh Albert Salas-Huetos, mengatakan, penelitian mereka menunjukkan bahwa kepatuhan dengan diet sehat yang ditambah dengan kacang-kacangan campuran dapat membantu meningkatkan ereksi dan hasrat seksual.

"Beberapa antioksidan (Polifenol dan vitamin), yang terdapat dalam kacang-kacangan, telah disarankan sebagai pengobatan yang efektif untuk DE (disfungsi ereksi)," kata Albert. (*)


 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Viva.co.id


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus