Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Berangkat dari Agung Toyota Sutomo, Hari Ini Komunitas Innova Riau Mulai Kopdar Akbar di Jambi

Sabtu, 14 April 2018

Pelepasan peserta kopdar menuju Jambi. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Kopi Darat (Kopdar) Akbar komunitas owners Toyota Innova yang tergabung dalam Inova Community Se-Sumatera, 14-15 April 2018 sudah berlangsung di Jambi. Para chapter Innova Community Riau (ICCR), kemarin sudah berangkat menuju Jambi dan secara resmi dilepas melalui Agung Toyota cabang Sutomo.

Dalam kegiatan kali ini, Agung Toyota Jambi Pal 10 menjadi tuan rumah. Sebelumnya, tahun 2017 kegiatan yang sama berlangsung di Bukittinggi, Sumatera Barat. "Innova Community Chapter Riau (ICCR) mulai berdiri tahun 2015. Khusus di Provinsi Riau, kita sudah memiliki 50 anggota member resmi. Jadi pada Kopdar II dihadiri Chapter Innova Community Sesumatra yang nantinya tentu berbagai kegiatan akan kita helat di sana nantinya," ujar Humas ICCR Ivan Kurniawan Zains. 

Disebutkan, Kopdar digelar sebagai salah satu ajang tali silaturahmi sesama Chapter Innova Community yang ada di seluruh provinsi Sumatera. Dalam rangka kopdar, mereka akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan, seperti bakti sosial ke Suku Anak Dalam (SAD) Jambi serta kunjungan wisata sembari mempromosikan pariwisata yang ada di Jambi.

Tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi antara lain Danau Sipin, Masjid Seribu Tiang, Gentala Arasy (jembatan), Talang Banjar (wisata kuliner), Tugu Keris Jambi, kegiatan go green (tanam pohon), Wisata Sejarah (Candi Muara Jambi) mengunjungi Suku Anak Dalam (SAD) dalam rangka penyerahan CSR.

Branch Manager Agung Toyota Sutomo Nellyta Hasrimar melalui Arie Benni selaku SPV Sales Agung Toyota Sutomo didampingi Jeremia Sundayono menjelaskan, Agung Toyota Riau berharap, selama perjalanan rombongan bisa sampai ke tujuan dengan selamat. 

"Kopdar II Innova Community Se-Sumatra tersebut akan berlangsung dalam tiga hari ke depan, berbagai kegiatan jelas tentunya, seperti kegiatan Baksos, Wisata keluarga dan Go Green," tambahnya.

"Harapan kita kepada seluruh Chapter, selama diperjalanan agar mengutamakan keselamatan selama berkendara baik diri sendiri maupun pengendara dan pengguna jalan lainnya, dan lakukan istrahat bila kondisi fisik tidak stabil," katanya. (rls) 


Penulis : Andi Affandi
Editor : Boy Surya Hamta
Sumber : Riaupos


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus