Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Berpasangan dengan Ketua KNPI, Dosen Unisi Tembilahan Ini Siap Memimpin Inhil

Sabtu, 06 Januari 2018

HM Ramli Walid-Iwan Taruna ST, M.Si. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Menjelang pendaftaran di KPU, Senin 8 Januari lusa, manuver politik terus mewarnai Pilkada di Riau, termasuk di Kabupaten Indragiri Hilir. Kabar terbaru, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan Dr HM Ramli Walid siap bertarung di Pilkada Inhil menghadapi calon petahana HM Wardan-Syamsuddin Uti.

Pria yang pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Inhil tahun 2009 ini berencana untuk berpasangan dengan Ketua KNPI Inhil Iwan Taruna ST, M.Si. Iwan sendiri merupakan kader PKB dan merupakan anggota DPRD Inhil. 

"Inshaa Allah, demi perubahan untuk Inhil, saya siap maju bersama Iwan Taruna di Pilkada nanti," kata Ramli menjawab FokusRiau.Com, Sabtu (6/1/2018).

Terkait partai pendukung, menurut Ramli, dirinya sudah memperoleh dukungan beberapa parpol, seperti PKB, Gerindra, PKS dan Hanura. "Kita terus berkoordinasi dengan parpol pengusung, dan siap mendaftar di KPUD. Tentu kita mohon dukungan kepada masyarakat Inhil yang ingin perubahan ke arah yang lebih baik, " ujarnya. 

Iwan mengaku siap mendampingi Ramli Walid memimpin Inhil. Sebagai Ketua KNPI, Iwan mengajak anak muda untuk bersama sama membangun Inhil ke depan. "Insha Allah kita siap. Ayo pemuda, kita rapatkan barisan demi Inhil yang lebih baik, " ujarnya. 

Kehadiran pasangan Ramli Walid-Iwan Taruna memberi warna tersendiri di Pilkada Inhil.  Apalagi pasangan ini merupakan kombinasi suku Melayu dan Banjar. (satria donald)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus