Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Bersedia Menikahi Putrinya, Sang Ayah Janjikan Mantu 300 Babi Hitam

Sabtu, 30 November 2019

Zhang Zhiyuan bersama ternak babi hitamnya. (Foto:Liputan6.com)

PEKANBARU-Beberapa waktu lalu seorang ayah dari Henan, Tiongkok membuat heboh jagat media sosial dan dunia. Sang ayah berjanji akan memberikan 300 ekor babi hitam bagi siapa saja pria yang mau menikah dengan putrinya.

Seperti dilansir dari sinchew, adalah Zhang Zhiyuan, gadis dari Henan ini sudah berumur 24 tahun dan masih belum menikah. Di daerahnya, gadis berumur 24 tahun sudah di anggap matang dan harus cepat menikah. 

Zhang merupakan gadis lulusan Akutansi dari sebuah Universitas di Tiongkok. Saat kembali ke daerah asalnya, dia lebih memilih meneruskan usaha keluarganya beternak babi hitam ketimbang memilih pasangan. Di desanya, pekerjaan tersebut tidak lazim dilakukan seorang gadis.

Zhang Zhiyuan pun sangat jarang membuka ponsel untuk berkomunikasi dan dia sangat sibuk dengan pekerjaannya sampai tidak pernah berkomunikasi dengan teman sebayanya. Ia pun terakhir berbalas pesan dengan teman-temannya sudah berbulan-bulan lamanya.

Melihat sang anak yang tak kunjung memiliki kekasih dan terlihat kurus, namun selalu ceria sang ayah pun berinisiatif untuk memberikan hadiah kepada lelaki yang menikahi putrinya.

Sang ayah memberikan hadiah lebih dari 300 babi hitam Henan kepada pria yang menikahi putrinya. Namun, sebenarnya gadis cantik ini bukannya tak laku. Sebenarnya dia pun cukup banyak menolak lelaki yang mengejarnya.

Saat ditanya mengenai kriteria lelaki pilihanya, Zhang Zhiyuan mengungkapkan kriteria yang tidak terlalu berlebihan. Ia pun hanya menginginkan calon pasangan yang mampu mengangkat babi. (*)



Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Viva.co.id


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus