Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Bertandang ke Gianyar, Semen Padang Ajak Bali United Bermain Terbuka

Kamis, 04 Mei 2017

Nilmaizar dan pelatih Bali United usai jumpa pers. (Foto:Juara)

BALI-Memasuki pekan keempat Liga 1 akan mempertemukan tuan rumah Bali United dengan Semen Padang. Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017) sore nanti. Diprediksi laga tersebut akan berjalan menarik. Apalagi sang tamu mengaku siap main terbuka.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar saat jumpa wartawan di Hotel Natya, Kuta berujar, kondisi pasukannya siap tempur. Hengky Ardiles Cs siap melawan anak asuh Eko Purjianto dengan permainan terbuka. ”Saya rasa kami sama-sama akan bermain terbuka. Seperti tuan rumah yang pasti ingin menang di kandang, kami pun juga ingin Berjaya saat tandang. Kami ingin mendapatkan poin di laga ini,” ujar Nil.

"Kami akan lebih bahagia jika menang dan mempertahankan posisi di papan atas. Jelas ini laga yang akan sangat menarik untuk ditonton. Mudah-mudahan, keberuntungan berpihak ke Semen Padang,” ucapnya dikutip fokusriau.com dari juara.net.

Saat ini, klub berjulukan Kerbau Sirah ada di singgasana klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Poin yang sama juga dimiliki Barito Putera dan PSM Makassar yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Bagi Bali United, kemenangan melawan Semen Padang akan membuat mereka mampu memperbaiki posisi di klasemen. Irfan Bachdim dkk kini berada di urutan ke-13 dengan torehan tiga poin. Poin total itu hasil dari satu kemenangan atas tuan rumah Persela Lamongan. (zulfiar trisananda)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus