Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Bertekat Menangkan Andi Rachman-Suyatno di Inhu, Tim Koalisi Pemenangan Dikukuhkan

Senin, 12 Februari 2018

Tim pemenangan Andi Rachman-Suyatno usai dikukuhkan. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Ketua Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Suyatno di Kabupaten Inhu, Khairizal bertekat memenangkan pasangan petahana tersebut di Pilgubri, Juni mendatang. Bersama seluruh komponen masyarakat, tim bertekat memenangan pasangan ini di Kabupaten Inhu. 

Hal itu disampaikan Khairizal kepada FokusRiau.Com usai menghadiri pengukuhan tim untuk Dapil I yang berlangsung di Wisma Five Boy, Senin (12/2/2018). Menurutnya, pengukuhan tim di seluruh wilayah Inhu akan lebih efektif dalam proses pemenangan. 

Dikatakan, pengukuhan tim pemenangan dari PDI Perjuangan diawali di Dapil I dan akan dilanjutkan ke Dapil II, III dan IV secara berurutan sampai, Kamis depan. 

Khairizal menambahkan, pengukuhan tim pemenangan akan dilakukan di setiap PAC dan Ranting sampai desa maupun dusun sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno di Pilgubri.

Tim yang dikukuhkan bukan hanya bekerja memenangkan pasangan calon, tapi sampai kepada pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilkada serentak tahun 2021. "Karena setelah Pilgubri selesai agenda berikutnya Pemilu Legislatif tahun 2019 dan Pilkada serentak tahun 2021," kata Wakil Bupati Inhu tersebut.

Untuk itu, seluruh tim diminta solid bekerja door to door ke masyarakat untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan di Pilgubri. "Kita bukan hanya memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diusung PDI Perjuangan, tapi ini dilakukan untuk menjaga marwah dan membesarkan partai. Mari seluruh tim dan kader PDI Perjuangan bersama-sama bekerja keras berjuang memenangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno di Pilgubri," ajaknya.

Sementara itu, Koordinator Tim Pemenang di Inhu Sumini menyebutkan, pasangan Andi Rachman-Suyatno yang dikenal dengan Ayo ditargetkan bisa meraih suara sebanyak banyaknya. Untuk itu, tim akan melakukan komunikasi sampai ke pelosok desa guna membangun kekompokan dan kebersamaan yang solid dan kokoh," tukasnya.

Selanjutnya unsur pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Inhu Hendarto usai melantik dan mengkuhkuhkan tim pemenangan pasangan Andi Rachman-Suyatno mengatakan, tim dibentuk dan dikukuhan untuk berjuang melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Saat ini, kata Hendarto, pihaknya sedang menunggu logislitik dari Provinsi untuk bergerak di Inhu. "Semua kader dan tim sudah siap berjuang memenangkan Andi Rachman-Suyatno," katanya. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus