Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Bertemu di Fase 16 Besar, Argentina Sudah Pantau Permainan Prancis

Rabu, 27 Juni 2018

Marcos Rojo usai menjebol gawang Nigeria. (Foto:NDTVSport)

PEKANBARU-Argentina akan menghadapi Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kapten Argentina Lionel Messi menyebut, timnya sudah memantau kekuatan Prancis. Argentina memastikan tiket ke babak 16 besar usai menang atas Nigeria di laga terakhir Grup D. 

Bertanding di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB, La Albiceleste menang dengan skor 2-1. Argentina pun bak lolos dari lubang jarum. Sebab tim arahan Jorge Sampaoli itu sempat berada di ujung tanduk setelah diimbangi Islandia dan kalah dari Kroasia.

"Kami sangat menderita. Ada banyak yang dipertaruhkan. Ini adalah kelegaan yang luar biasa, kelegaan untuk kami semua. Kami tidak mengira akan menderita seperti ini," kata Messi seperti dikutip situs resmi FIFA.

Menang atas Nigeria, Argentina lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup D. Mereka akan menantang juara Grup C, Prancis, di Kazan Arena pada 30 Juni. "Kami sudah menonton setiap pertandingan Prancis. Kami mengikuti setiap pertandingan," ucap Messi.

"Prancis adalah tim yang sangat bagus dengan individu-individu yang cakap. Mereka punya pemain yang sangat cepat yang bisa membuat perbedaan. Saya tahu apa yang harus kami lakukan. Tidak diragukan lagi ini akan jadi pertandingan yang sangat berat," katanya. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Detikcom


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus