Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

BIRRU dan Rohis SMKN 1 Taja TDO Bagi Pengurus Rohis Se-Pekanbaru

Senin, 20 November 2017

Panitia dan peserta TDO bersama Kepala SMKN 1 dan pembina Rohis.(Foto: Ist)

PEKANBARU-Bersama Ikatan Rohis Pekanbaru (BIRRU) dan Kerohanian Islam (Rohis) SMKN 1 Pekanbaru, menaja training dasar organisasi (TDO) untuk seluruh perwakilan pengurus Rohis tingkat SMA/SMK dan SMP/MTs se-Pekanbaru. 

Kegiatan TDO yang berlangsung di aula SMKN 1 Pekanbaru Jalan Kinibalu, Minggu (19/11/2017), dihadiri oleh ratusan peserta. Training yang dimulai pukul 07.30 hingga pukul 16.00 ini dibagi dalam dua sesi, indoor dan outdoor. Ratusan peserta pun tampak semangat dan sangat antusias. 

Dalam kegiatan TDO yang mengambil tema "Menjadi Pemimpin Zaman Now", Tampil sebagai pemateri Yudi Irwan ME.Sy dari Universitas Abdurrab dan Efri Guswandi S.Si dari lembaga training Lentera Indonesia.

Mewakili BIRRU, Zul Ismal dalam sambutannya menyampaikan, digelarnya kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan serta motivasi kepada para pengurus Rohis. Tujuanya, agar ke depannya organisasi Rohis di sekolah masing-masing bisa berjalan lebih baik lagi.

Diangkatnya tema "Menjadi Pemimpin Zaman Now", kata Zul Isman, karena rata-rata pelajar saat ini merupakan generasi millenial yang sudah sangat akrab dengan teknologi.
 
Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1, Dra. Hj. Geni Wilyarti, MM dan Pembina Rohis Syalma Hendri S.Pd.I mendukung penuh dilaksanakannya kegiatan ini. Mereka mengapresiasi BIRRU dan panitia Rohis SMKN 1 yang telah bekerja sama dengan baik hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Menjelang berakhirnya kegiatan TDO, panitia membagikan slayer kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.(rls)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus