Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

BKPSDM Inhil Sosialisasi Website dan Tandatangani Kerja Sama dengan PT Pos Indonesia

Jumat, 13 Oktober 2017

Penandatanganan kerjasama BKPSDM dan PT Pos Indonesia. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil melakukan sosialisasi Website sekaligus penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Pos Indonesia Tembilahan. 

Sosialisasi berlangsung di aula BKPSDM Tembilahan, Jumat (13/10/2017) dan dihadiri Kepala BKPSDM H Fauzar, Sekretaris BKPSDM, Kepala PT Pos Indonesia Tembilahan Irfan S dan jajaran serta pejabat UPT di Inhil dan undangan. 

Ketua pelaksana Dumono menyampaikan, sosialisasi merupakan progaram bidang Pengadaan Pemberhentian Data dan Fasilitasi Profesi ASN (PPDFA), BKPSDM Inhil sesuai visi yang akan dicapai. "Untuk mencapai tujuan PPDFA menyususun strategi dengan kebijakan untuk meningkatkan pelayanan administrasi pegawai dengan mengoptimalkan teknologi," katanya. 

Dasar pelaksanaan sosialisasi berhubungan tentang menejemen ASN, Kemendagri tentang Koordinasi ke daerah, selain itu bertujuan memberikan Informasi tentang PPDFA, juga meningkatkan pelayanan kepegawaian. 

Sementara Kepala BKPSDM H Fauzar mengatakan, Alhamdulillah kita dapat berkumpul pada kegiatan sosialisasi dan perjanjian kerjasama hari ini. "Kami mohon maaf, karena kondisi ruangan yang sederhana. Dengan kondisi ini, kami tetap berupaya memanfaatkan semestinya. Kami berharap, peserta sosialisasi tetap bersemangat dan jangan sampai ngantuk, karena kita penjelasan berkaitan dengan kepegawaian," ungkapnya. 

Dikatakan, ini adalah program bidang PPFA BKPSDM Inhil kerjasama dengan PT Pos Indonesia Cabang Tembilahan, sebagai upaya memberikan pelayanan kepegawaian agar lebih maksimal, seperti kami luncurkan website kepegawaian. Dalam rangka mempublikasikan produk-produk yang dihasilkan di BKPSDM, selain itu dalam rangka pelayanan bapak/ibu pegawai tidak perlu harus kantor cukup buka website yang ada, selanjutnya akan kami proses dan di antar PT Pos ke alamat bapak dan ibu. 

"Mungkin salahsatunya urusan cuti, bapak ibu isi format yang ada di website, nanti akan langsung kami proses dan setelah selesai, akan kami kirim dan diantar oleh PT. Pos, yang penting alamat harus benar, jadi bapak ibu tidak perlu harus ke kantor lagi, cukup lewat online saja, urusannya selesai," ulas Fauzar. 

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Tembilahan Irfan S mengatakan, tepat dua minggu lalu pihak BKPSDM Inhil menawarkan kerjasama untuk mengirimkan hal yang berkaitan dengan BKPSDM ke semua kecamatan di Inhil. "Sekarang tak usah khawatir, PT Pos sudah berbenah, dulu manual sekarang sudah mahal tanpa buat rekening," ulasnya. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus